Kamis, 27 Mei 2010

Kyuhyun Really Innocent Guys?




Siapa pun bakal nyadar kalo muka Kyu bener2 innocent, dan artikel ini bukti Kyu really innocent guys. haha Check this out!

Ini berawal dari Radio Chun Bang Ji Chuk, Kangin lagi nyiar ceritanya..wkwkw.. Terus mengangkat tema “Apa respon orang-orang jika aku mengatakan….. Aku sedang di tempat peristirahatan umum dan disini tak ada kertas toilet”
Dan yang menjadi korban atas temanya diatas adalah ANAK SUPER JUNIOR..
Kangin mulai menghubungi mereka
Sungmin..
Sungmin nelpon Kangin terus terputus, Kangin nelpon lagi. akhirnya ada juga percakapan ma Sungmin. Sungmin jawab gini ‘Aku akan kesana dan membawa kertas Toilet untuk mu’
Heechul…
Kangin nelpon heechul, ada yang lucu disini, namanya juga on air jadi terdengr lah semua [halah], jadi waktu nelpon itu, kedengeran ringbacktonenya Chul yaitu “Chutcha” , terus waktu Chul jawab keliatan kayanya Chul lagi makan, karena dia ngomong kaya mulutnya lagi penuh [ngertikan maksudny?]
terus terjadilah percakapan ini
Kangin: Hyung, aku dalam masalah … [menjelaskan situasi ...]
HeeChul : Hmm udah biarin aja “kotoran” ampe kering [jorok bener petuah heechul]
Kangin: Hyung!
Kangin: Hyung, aku tidak akan meninggalkan tempat ini sampai kau datang. Aku akan tetap di sini
HeeChul: Mmm oke.
Kangin: Apa?
HeeChul: Mm oke.
Kangin: kamu nyuruh aku tetap tinggal di sini?
HeeChul: aku pikir MinSung hyung yang akan pergi kesana sekarang.
Kangin: Tidak, tidak hyung aku cuma bercanda. ini on air sekarang, ini adalah siaran radio.
HeeChul: Oh nya siaran radio? Oh … Jangan pernah berpikir untuk melihatku lagi!! [Heechul ngambek..hahaha]
di akhir acara, Kangin baca sms dari anak-anak Super Junior
Leeteuk….
Oh ini lagi siaran yah?? bagaimana harus aku menanggapinya?? [PINTER!! LEETEUK PINTER!!]
Donghae…
Hyung, jangan khawatir. Aku adalah Fishy Donghae dongsaengmu. Aku akan kesana segera, tunggu sebentar ya [tipe anak baek]
Yesung…
Kangin-ah, itu kan bisa disiram dengan air. lalu dengan air yang tersisa kau dapat membersihkannya . [hahaha.. yesung!! gw suka gaya lo!!]
Kyuhyun..
mao tau apa yang dilakukan si evil magnae ini?
setelah jadwalnya selesai ia mampir mengunjungi Kangin.. karena sms yang dikirim kangin, dia sekalian membawa kertas Toilet, Kyuhyun ampe masuk ke Toilet Chunji untuk nyari Kangin! Dan tentu saja Kangin ga ada disana..wkwkwk~ Setelah itu dengan wajah innocentnya Kyuhyun bilang gini ma Kangin
“Hyung, aku berpikir sesorang mengirimku sms lelucon”

HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar