Kamis, 22 Juli 2010

Tempat favorit remaja korea


Wah klo ngomongin korea, ga ada habisnya ya. 
Nah, sekarang ayo kita cari tau tempat hangout remaja di Korea, sama kayak kita ga sih?
Ok, ini adalah beberapa yang bisa aku temukan ^^
Di Korea ada banyak banget tempat yang jadi favorit remaja Korea. Misalnya:
1. Shinchon dimana ada banyak universitas yang terkenal seperti Universitas Yeonse, Universitas wanita Ihwa, Universitas Seogang, dan Universitas Hongik. Maka daerah ini dijuluki juga sebagai daerah pemuda. Di kawasan kampus ini terdapat banyak restoran yang menjual bermacam-macam makanan, toko baju dan aksesoris, dan salon kecantikan. Karena kebanyakan konsumen adalah mahasiswa, maka harga barang di daerah Shinchon relatif murah. Selain toko-toko ada banyak pedagang kaki lima yang berjejer di sepanjang jalan. Disini kita dapat membeli berbagai jenis barang yang murah seperti, anting-anting, baju, sepatu, tas, aksesori HP, dll.


2. Daerah Jongro dekat dengan Gwanghwamun dan Cheonggeacheon juga sering dikunjungi oleh banyak orang baik kaum muda maupun tua. Di daerah ini banyak lembaga pendidikan sehingga orang-orang yang belajar disana, mengisi waktu mereka di daerah ini. Jalan Jongro ini terhubung dengan jalan Insadong yang banyak menjual berbagai cinderamata sehingga sering juga dikunjungi oleh turis asing.


3. Gangnam ada banyak tempat hiburan seperti bioskop, karaoke, dan tempat minum. Daerah Gangnam ini merupakan daerah eksekutif, sehingga ada banyak tempat-tempat yang mewah dan cukup mahal disana.

Ada juga banyak tempat yang dapat dinikmati oleh keluarga, baik anak kecil maupun orang dewasa. Di Seoul ini ada juga banyak taman seperti Taman Yeoido, Taman Sungai Han, Taman Worldcup Sangam, dsb. Di taman-taman yang luas itu masyarakat dapat bertamasya, berkemah, bermain sepeda, berolahraga, bermain layang-layang, dan berbagai aktivitas lainnya.

Taman yeoido ~inget Hankyul lari-lari di jalan ini ^^(coffee prince) 

ni remaja korea yang gila kpop ~sibuk antre buat ketemu idolnya atau dapet tanda tangan, sedangkan kita? jauh....

Ni dia remaja korea yang asli ~ops... bukan ini! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar