Sabtu, 25 Juni 2011

Ini ceritaku, apa ceritamu?

kekeke rame banget yang bikin cerita indomie.. Tapi banyak yang nyeleneh ngelantur ga jelas..


Beberapa cerita  yang saya temuin, dan ini yang masuk kategori lomba cerita indomie:
Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE :’( itu ceritaku, apa ceritamu?
Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang… itu ceritaku, apa ceritamu?”
Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha. Itu ceritaku, apa ceritamu? 
Dan ini mulai ngelantur  
Waktu aku lagi kuliah tiba2 perutku lapar dan aku pun memesan se mangkuk INDOMIE ke kantin, saat pesanan INDOMIE ku datang tiba2 perutku mules dan akhirnya aku pun pergi ke toilet. saat aku pengen cebok tanpa ku sadari air buat ceboknya pun gak ada dan akhirnya ku putuskan untuk cebok pk kuah INDOMIE. Ini ceritaku, apa ceritamu?
Dulu aku suka sekali makan Indomie.tapi semua berubah saat negara api menyerang. hanya avatar yang dapat menghentikannya. tapi saat dunia membutuhkannya. dia menghilang. 100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang. Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan dunia!!! Itu ceritaku, apa ceritamu?




Dulu, aku dan dan dua org teman aku, sukaaa skali makan indomie. tp tiba tiba 2 teman aku itu meninggal. kini , aku, selalu mengunjungi makam mereka dan tidak lupa menaburkan Indomie dan bumbunya di atas kuburan mereka. itu ceritaku, apa ceritamu?

Tiap hari selama liburan kali ini, saya bareng keluarga seneng banget makan indomie.. suatu ketika persedian mienya abis, kamipun menunggu kakak kami untuk membeli bekal persedian lagi. lama banget! karna kami kelaparan kami pun kami pun mulai berimajinasi, kalau rambut keriwil aku ini, cacing, ular, kabel listrik, dan tali jemuranpun kami makan saking laparnya. itu ceritaku, apa ceritamu?




Dulu waktu kecil sekitar umur 9 tahun aku makan Indomie goreng sambil ketawa2, tiba2 saya tersedak lalu Indomienya keluar lewat hidung kiri.begitu minum air putih Indomienya malah keluar dari hidung kanan. -_-" itu ceritaku, apa ceritamu?"
Dulu mama berharap punya anak Indo-Jerman, tapi karna keseringan makan indomie, jadi Indo-Maret dah gw. ini ceritaku, apa ceritamu?


Aku dapet beasiswa dari sekolahku untuk Tinggal selama 3 tahun di Amerika.   Lama kelamaan aku kangen dengan rasa Indomie yang ngangenin. Aku keliling keliling Negara bagian cuman buat nyari Indomie, dan ternyata gak ada, Lalu aku putuskan untuk Terbang Ke Indonesia Hanya untuk beli 5 Kardus Indomie, Setelah Dapet 5 Kardus aku kembali ke Amerika, Pas udah nyampe bandara dan naek Taxi sampe rumah. Aku liat dipinggir apartemen tempat aku tinggal Ramai sekali, Dan Ternyata Disitu ada Bazzar yang menjual INDOMIE.Seketika aku langsung Bunuh Diri. Itu cerita ku apa ceritamu ?"
Dari dulu aku suka indomie, tapi sejak putus sama pacar, aku jadi suka mie burung dara. enaknya... nyambung terus~~ ini ceritaku, apa ceritamu?



Malem2 aku pengen banget makan INDOMIE, dan aku suruh orang beliin k mini market..yaah adanya SARIMI yaaudah deh aku bikin taunya SARIMIE SOTO KOYA NIKMATNYA SOTO GURIHNYA KOYA..GURINYA KOYA.. Ternyata lbih enak SARIMIE. itu ceritaku apa ceritamu?"
Ini mama. mama lagi pengen indomie. tolong masakin. jangan telepon, mama lagi ga punya pulsa.  Ini cerita mamaku, apa ceritamu? 


Dulu tiap pulang bagi rapot, mama selalu membuatkan indomie kuah… setelah siap saji, dia tumpahkan semuanya ke kepalaku… Panas gila! Ini cerita apa ceritamu??
A  : mbak ada indomie?  B: ada, rasa soto ayam, kari ayam, ayam bawang, harganya 2000. A: ada yang 350? B: ada ni rasa tai ayam. Ini ceritaku apa ceritamu?


Dulu aku beli indomie 2 pake telor, pas mau jalan ke warung dipanggil ortu sma kaka, latah juga mereka mau jadi aku beli 6 Indomie, sampe diwarung langsung beli tuh Indomie balik kerumah buru2 masak air buat rebus Indomie, aku kan orangnya hormat sama yg lebih tua jadi duluan aja deh ortu sma kaka aku yg makan Indomie, pas giliran Indomieku eh kompor gasnya abis, aku sedih, kesal dan dongkol, tapi tiba2 ada tukang bakso lewat, aku beli deh 5 ribu, mie yg aku beli tadi aku simpen di kulkas .. ternyata enakan bakso daripada Indomie. Ini ceritaku mana ceritamu?" 
Waktu kecil papa sering banget ngajak nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak indomie goreng buat berdua, ternyata indomienya abis. Aku di suruh beli dulu. Waktu jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan indomie. Lalu aku makan bareng dia. Ternyata dia pintar masak indomie. enyak enyak enyak!  
Dulu waktu aku kecil, suka banget makan indomie.. sekarang aku makin suka makan indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu indomie yang banyak vetsinnya. Itu ceritaku, apa ceritamu?

HAHAHAHAHA ancur semua..
Cerita indomieku.
Waktu di rumah kiki aku dikasi makan indomie, trus karena aku laper ya aku nambah lagi. itu ceritaku, apa ceritamu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar