Senin, 18 Juli 2011

tengah Juli


gimana hasil ujiannya? Alhamdulillah lumayan. Lumayan itu suatu kondisi dimana sesuatu yang saya kerjakan hasilnya ga sampai dimarahin ortu, hehe

gimana kabar laptop? Alhamdulillah masih diopname (sempet banget di warnet vit =="  mungkin postingan untuk beberapa hari kedepan memprihatinkan)

Liburan? Cukup baik. Mungkin, karena saya merupakan orang yang cukup puas hanya dengan berleha-leha dirumah, mandi sekali sehari, keramas semaunya, makan kayak kanibal, dan menjadi pelanggan PLN paling baik dengan nonton tv hampir 24 jam dengan channel parabola luar yang bisa diitung jari.

Sebenernya untuk pembelaan diri orang kayak saya itu sangat berjasa di waktu liburan. Ni ya kita jadi sangat 'Save The Earth' dengan menghemat air hanya dengan mandi sekali sehari. Selain itu, kita sangat menyayangi orang yang membantu kita mencuci pakaian dengan tidak memberikan dia banyak cucian baju. Terus, kita menjadi sangat 'Grateful' dengan memakan semua rezeki makanan yang ada di rumah. Walopun jadi sedikit memboros listrik. Tapi, dengan itu kita memberikan pemasukan kepada PLN yang merupakan BUMN dan artinya kita memberikan masukan kepada pemerintah, hehe.


Oya ngomong-ngomong liburan pas juga bulan puasa, marhaban ya ramadhan ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar