Selasa, 08 November 2011

Gombal Mahasiswa


Hiburan buat  uts terakhir, baru kali ini uts cuman 4 teori *kipas -kipas*
mahasiswa punya banyak jurus gombal tergantung jurusannya :3  


  1. Wajahmu terekam di mataku dengan lensa fix & 24 frame/second. Indah dan bersinar! CUT! #gombalFYM #Perfilman
  2. Tau penyederhanaan dari angka ini gak? 9x-7I>3(3X-7U) hasilnya I<3U! #GombalFYM #Matematika (@adrianalamsyah)
  3. Cintaku padamu seperti debet yang selalu bertambah setiap saat dan tidak akan menjadi kredit. #GombalFYM #Akuntansi (@chtrync)
  4. Kamu tahu? cintaku buatmu ibarat tan 90 yg jika dihitung dengan apapun hasilnya tdk terhingga #berat-berat #matematika #GombalFYM (@daniaditama)
  5. Kerja saraf itu cepat banget yah? Secepat aku jatuh cinta sama kamu #GombalFYM #Kedokteran (@NabielAhmad)
  6. Wahai Yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatinya padaku #GombalFYM #SufiGombal (@raa_mbo)
  7. Santai aja, cintaku berlapis-lapis kayak sedimen buat kamu :)#gombalFYM #Geologi (@danieleben)
  8. game theory,chicken, stag hunt smuanya abang bs ngerti, yg abang ga bs ngerti cm hati eneng #gombalFYM #HI (@fikryachmad)
  9. ikatan hati kita bagai ikatan kovalen antar senyawa, sulit dipisahkan oleh reaksi apapun #GombalFYM #Kimia (@nivaaah)
  10. Aku ajarin kamu line balancing deh. Tapi kamu ajarin aku heart balancing ya... #GombalFYM #TeknikIndustri (@reginahelin)
  11. kamu manis banget deh, semanis fruktosa. #gombalFYM#TeknologiPangan (@dewitric)
  12. perhitungan korelasi antara hatimu dan hatiku itu sangat kuat dan saling melengkapi #GombalFYM #Statistisik (@admkurn)
  13. Seandainya ada formula untuk obat rindu yg bisa kuracik, akan kuracikkan obat itu untuk kita #GombalFYM #Farmasi (@nivaaah)
  14. Pengawet makanan manapun gak ada yang bisa ngalahin awetnya hubungan kita ya, neng! #GombalFYM #TeknologiPangan (@citrabonita)
  15. Asam sulfat pekat pun tak mampu meluluhkan rasa cintaku padamu #GombalFYM #Tekkim (@SilvesterDioo)
  16. bisakah hubungan bilateral kita berlangsung sampai selamanya?#GombalFYM #HI (@vinoviel
  17. kau seperti gempa vulkanik yg dapat mengoncangkan hatiku & memuntahkan perasaanku setelahnya #gombalFYM #geografi (@atananta)
  18. Tau gak hal pertama yg mau aku desain stlah lulus? aku mau desain interior hatimu, biar ada akunya :3 #gombalFYM #interior (@sarahDEJ)
  19. HP-Pro itu obat buat hati kan? tapi buat aku, obat hati paling ampuh yaa kamu dan semua ttg kamu #GombalFYM #Farmasi (@marthaelsy)
  20. deret angka biner yg ku lihat itu, makin lama makin membentuk senyuman seperti di wajahmu #GombalFYM #fasilkom (@faicol)
  21. ngejar kamu itu ibarat ngejar A,setelah dapet lega+pengen dipertahanin,Candu! #GombalSiTeladan #GombalFYM (@nando_nurhadi)
  22. Rumitnya membuat jaringan jalan tak serumit cintaku padamu karena cintaku dibuat dari bahan pilihan #gombalFYM #Civil (@lorentzmeliala)
  23. Aku kuliah di teknik perkapalan karena.. mau melabuhkan kapal cintaku ke hatimuuu #gombalFYM #teknikperkapalan (@sarahDEJ)
  24. Hati ini bolong2.. dan hanya kamu yang bisa menambalnya#GombalFYM #kedokterangigi (@Mircung)
  25. Senyum kamu kayak magma deh, bikin hatiku meleleh ngeliatinnya :) #GueGalau #gombalFYM #Geologi (@danieleben)
  26. Cintaku padamu bagaikan deret geometri, dengan rasio lebih dari satu maka S cintaku=~ (tak hingga) #gombalfym #matematika (@Gratiya)
  27. ku bingung nentuin katalis mana yang pas untuk reaksi antara hatiku dan hatimu. #GombalFYM #TeknikKimia (@fuyuki_aditya)
  28. sayang yaa yang manis cuman dikenalnya ‘Gulaku’, padahal mah buat abang ada ‘Eneng-ku’ #GombalFYM #Periklanan (@dimaskresna)
  29. Yang lain bisa mencintai kamu di 2 waktu, sedih dan senang. Aku mencintai kamu di 16 waktu sayang. #Tenses #gombalFYM (@niaryuniyar)
  30. Lemak boleh jenuh, tapi hubungan kita ga boleh ada kata jenuh ya bang :3 #gombalFYM #gizi (@meliandr)
  31. Asal kamu tau, cintaku padamu valid dan reliabel lho. Jadi kamu ga perlu mengujinya lagi #GombalFYM #MetodePenelitian (@dhorey)
  32. Ibarat baja yang gak kuat nahan gaya tarik, kalo aku ditarik jauh dari kamu juga gak gak gak kuat #GombalFYM #TeknikSipil (@noviannanovha)
  33. Sptnya kamu terdiaknosa defisit kasih sayang, sini aku kasih perawatan penuh kasih sayang #GombalFYM #Keperawatan (@gitapam)
  34. Kamu algoritma lockless buat x86 ya? Yaudah aku jadi instruksi CMPXCHG supaya jadi bagian penting darimu #GombalFYM #IT (@rizandigp)
  35. Setiap struktur itu punya titik berat, tapi kalo titik berat aku di kamu #GombalFYM #TeknikSipil (@noviannanovha)
  36. hatiku ko brgetar ya pas kamu lewat? kayanya arus² positif dr hatimu langsung berinteraksi dgn hatiku deh #gombalFYM #elektro(@akhyarayar)
  37. Mari kita legalkan cinta kita dengan ikatan perkawinan sesuai dengan UU perkawinan no 1/74 #gombalfym #hukum (@adliacatur)
  38. Daya ledak E=mc2-nya Einstein tak sebanding dengan ledakan hatiku padamu #GombalFYM #fisika (@abdulharis)
  39. Cintaku kepadamu takkan ada hentinya, bagaikan looping yang tak terminasi #gombalFYM #TeknikInformatika (@A_R_S_10)
  40. for (i=1,i>=1,i++) do { cinta_kamu() } -> tau ga artinya? cintaku buat kamu looping forever #gombalFYM #ngoding #IT (@littleijes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar