Jumat, 22 Februari 2013

Setengah Jam Penentuan


Semester 6 kalo di kampus adalah penjurusan progdi DKV. Jadi DKVnya masih dibagi menjadi 4 bidang, multimedia, creative animation, adverstising, dan design grafis. Saya, yang mengganggap kalo DKV adalah gudangnya anak periklanan, dari awal merasa DKV itu ya periklanan. Sampai tiap temen-temen papah yang tanya jurusan apa? periklanan om! yang menurut saya di pandangan mereka periklanan adalah pekerjaan yang menjanjikan. Jadi selama itu pula saya ga kepikiran buat pindah jurusan selain adversting.
Ga sampai disitu, saya pernah kepikiran masuk multimed juga, gara-gara -mungkin- di kampus  multimedianya lebih bagus, jadi periklanan bisa lanjutin nanti setelah lulus.
Dan kemudiaaaan *jeng jeng jeng* *drama dimulai*
sebuah pesan singkat *halah!* menyadarkan saya setengah jam sebelum pengisian jadwal KRS.
Yang intinya seperti ini, jurusan desain grafis itu yang sebenernya dunianya DKV kalo kamu bener-bener suka ilustrasi.
Aha! apalah saya yang buta penjurusan, setengah jam itu saya merenung. Berarti selama ini yang saya pengen bukan advertising, tapi design grafis. Alhamdulillah, setengah jam berikutnya ketika saya bimbang antara makul advertising yang ternyata penuh semua, saya langsung yakin kalo jalannya emang ke design grafis. 

Dan sekarang  let it flow santai kayak di pantai, yang pasti bersyukur punya temen yang bener-bener tahu kita dan kasi kita saran yang terbaik *peluk kecup* haha Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar