Jumat, 17 Mei 2013

Brave your life

Udah lama nggak ngeblog. Makin tua kok ngerasa makin males, sekali ada waktu kosong kalo enggak tidur *teteeeup* nonton drama yang baru dibeli. padahal tugasnya juga ampuun buk banyak bangeeet, tapi ya itu, karna waktu yang terlalu luang semangat menunda-nundanya makin besar *semangat kok nunda2*
Sekarang saya sempetin blog, biar besok waktu tua amnesia bisa inget-inget bentar waktu umur 20 ngapain *yakale kalo umurnya nyampe tua *AAAAK AMIT2 VIT!

kembali ke topik.  Ternyata sejak semester 6 ini saya ga buka blog, banyak kejadian selama ini yang mengubah hidup saya *alah* BERUBAAAH!* kamen rider in action*

Pertama  di semester 6 saya diharuskan magang. magang terserah dimana, yang penting kita punya pengalaman kerja meskipun cuman beberapa bulan. Ceritanya besok-besok waktu selesai magang, wakaka. ya sekarang ini lagi progress, semoga diberikan yang terbaik, Amin.

Kedua, diajak temen buat lomba animasi, yang sebenernya saya benci banget sama animasi. FYI saya ga sabaran, dan animasi itu progressnya sangat lamaaaaaaaaaa. Seperti pengalaman yang saya ceritain di semester 5 kemarin, prosesnya dari sinopsis, storyboard, karakter (berikut mulut vokal a, i, u, e,o),  boning (penulangan rangka), gerakin animasi, audio, baru render (finishing semua file dijadiin satu) itu juga kalo rendering super dupeeer lamaaa, tergantung muatan file sama variasi gerakan n efek yang dipake. Jadi ya saya tetep ikut *lhaaaaah bagemana sih vit*
masalahnya saya cuman bagian karakter, hehehehe *plak* cari gampangnya aja. Eh tapi kata yang lain, enakan yang gerakin lah vit, kan uda ada karakternya, tinggal gerakin doang kaaaaan. AAAAK aku ga tergoda, hehehe tetep aja gerakin itu ribet, karakter juga tinggal buat vektornya, motongin tiap badan, udah selesai di awal, tinggal yang lain mulai ribet, HAHAHHA *ketawa brutal*

ketiga, hem apa yaaa *mikir*
*masih mikir*
*bobok bentar*
*bangun*
*masih mikir*
*sampe kiamat mikir ga selesai-selesai*
Mungkin sekarang lagi ngumpulin portofolio, ya imbasnya makin banyak waktu luang itu, saya sering bengong dan saya tuangin di skecthbook. meskipun portofolionya masih standar banget dan ga layak dibanggain, tapi seenggaknya saya beri yang terbaik dan semampu saya *ceritanya lagi wawancara* wakaka
Oya waktu numpang ngenet di tato *biasaan numpang wekek* dia nanya kenapa ga di share di fb, ke temen-temen, atau diapain biar orang tau vit? Saya jawab ya aku buat portofolio bukan buat orang lain, tapi ini buat diri aku sendiri, buat promosi ke perusahaan, ini lho yang aku buat selama kuliah, kalo pengen dipamerin ya monggo, karya kan percuma kalo disembunyiin doang, tapi buat saya portofolio buat promosi aja udah cukup huehehehe.
Selain portofolio mungkin ngumpulin sertifikat. Saya suka acara positif, bukan masalah seberapa sering kita ikut, tapi seberapa banyak manfaat yang kita dapet dari sharing-sharing itu. meskipun pas seminar cuman bengong dan liat hape, ya dapet ilmunya dikit-dikitlah.. nyari workshopnya juga yang masih nyambung sama dkv dan harganya murah *teteeeup *kere hore*. Kalo ada temen yang aktifpun saya ikut dukung, orang mau maju kok dilarang, satu sukses semua ikut sukses juga, hahahaaa

Mungkin itu yang sekarang mengubah *alah* cara pandang dan pikir saya. ya mungkin makin tua makin males boleh lah ya, ibaratnya lebih enjoy dan nikmati aja, tapi tetep harus makin berpikir dewasa, positif dan jauh kedepan. Untung temen-temen disekitar saya makin umur bertambah juga makin dewasa, uda mikir sekarang udah ga anak kecil lagi yang masalahin masalah kecil tapi lebih fokus ke hal-hal yang bermanfaat dan penting untuk masa depan kita, saling dukunglah, huehehehe *peluk cium*.

Karena apa yang kita petik besok, adalah apa yang kita lakuin hari ini 

komando, SEMANGAT!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar