Minggu, 16 Oktober 2011

move move on

Kok bisa-bisanya jatuh dari motor 2 kali seminggu? tinggal siapin kasur di jalan ga usahlah sampe ke rs... yang ada malah kegiles truk. Penyebabnya sama: nginjek rem dadakan. *CKIIIIT* *BLAZZT* *cium aspal* *ngedance again-again* Tempatnya sama pula: di depan, sekitar, ga jauh dari indomaret. ckckck... 
Jadi ceritanya waktu jalan pelan2 gitu tiba-tiba mobil box di depan berhenti dadakan, saya yang ga punya refleks yang bagus ngerem dadakan juga, dan ternyata di kiri jalan si angkot tanpa dosa dengan santainya jalan pelaaaan pelan. alhasil waktu oleng ke kiri kepala kena samping badan angkot keras banget, untung alhamdulillah ga sampe bocor kepala, helmnya aja ga ada yang lecet... *elus2 helm*


Saatnya instropeksi diri. hmm. biasanya kalo ada sesuatu yang salah (baca: karma) pasti saya punya salah. dan itu lebih melegakan kita tau salah apa daripada kena sial tapi ga tau salahnya apa.
Dan ternyata eh ternyata saya tau dan sadar, akhir-akhir ini ada yang salah sama koneksi otak saya. sesuatu yang jorok. Tanpa bermaksud nyalahin sapa-sapa, tapi saya nyalahin stand up indo *dilempar mike*. Karna baru seminggu kemarin baca 5 cm, fyi itu buku motivasi, saya jadi kepikiran buat jadi "a better person"   tapi sekarang jadinya malah a tambah ga jelas person. nyahaha... *ngesot*

Buat buang sial itu harus berubah, move on. nyium aspal buat kelima kalinya itu udah ga beres. 
salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar