Senin, 10 Oktober 2011

@StandUpIndoSmg

Salam stand up comedy :)

Sekarang di seluruh indonesia mulai genderang comic2nya, dan openmic perdana buat stand up semarang hari kamis kemarin di deaholic pleburan. Dari luar pintu deaholic uda keliatan rame banget, banyak yang udah ga bisa masuk, ternyata banyak yang mantengin stand up yah sampe rela nonton dari luar. untung kakaknya denisa uda di dalem, langsung terobos aja tu lautan sari ketek, bahahak.

sekitar 10 orang comic yang stand up malem itu. ada @intanutomo, @adisiswowidjono, @bejanawaktu, @radityaharda, @nilaayu, @khaleed, @rezaimran@obinrobin dll. Dari 10 orang, banyaklah yang 'ajaib' dan ada beberapa juga yang garing kriuk kriuk.

Yang ajaib disini ada raditya harda, mas mas blasteran arab yang katanya perkASA~ hahaha keliatan dari tinggi badannya itu.. vit fokus. fokus. fokus. Dia anak fisip komunikasi undip dari jakarta yang udah 5 tahun di semarang. Dari gaya dia stand up uda jauh dari grogi, suara lantang, gerak hiperaktif, pokoknya pede luar biasaaaaah.. yah meskipun contek2 dikit dri bb, tapi its ok daripada comic yang pertama ngelap anduk terus tu, hahaha... banjir keringat bang. emang susah kalo uda ngadep depan gitu yah. butuh nyali gede juga.
Berhubung si radit sering banget punya pengalaman ldr sama pacarnya di jakarta, dia kapok banget masalah ldr. Jadi kalo malem mingguan gitu yah, temen2 kos nya sibuk sms si pacar, "yang ntar malem kemana ni?" eh dia cuman bisa smsan ma temen cowok: "woi skor bola tadi malem berapa?" *BLAZT!* *disepak bola*

Kemudian ada nila ayu, dia seorang pns, yang keliatannya kecil imut-imut, dan pembawaanya emang imut imut gitu *lhaaah sama aje*  Suaranya bagus, santai, meskipun agak maksa "kalo ga lucu tetep ketawa ya, peliiis..." ha. ha. ha. ha. 

Kemudian ada om om mirip vincent trompis. Kebayang poninya menjuntai diantara kening yang me-mbotak *halah* cuman ini ga gondrong2 amat, bayangin vincent ganteng yang berponi tapi ga gondrong aja jadilah om Adi siswowidjono :) Lawakannya agak 'plus plus' tapi seruu, yang bikin rame ya itu. Dari alesan briptu norman keluar dari brimob gara-gara 'chaiya chaiya', dan segala macem pengalamannya sebagai seorang penyiar dan mc, dia bener-bener nikmatin panggung, santaaaaai banget. mungkin jam terbangnya uda tinggi di antara yang lain.

Ada lagi Intan Utomo, dia salah satu dari 2 cewek yang open mic disini selain nila ayu. Dari pertama dia ngomong suaranya kecil banget, hampir kayak bisik-bisik, apalagi temponya yang cepet. hhah saya yang di belakang hampir ga kedengeran apa yang diketawain. ternyata cara dia cerita pertama agak panjang bla bla bla... trus diakhiri dengan kesimpulan yang bikin jumpalitan yang denger, kocak kocak. (ini sumpah saya lupa cerita2nya apaan tapi beneran lucu malem itu duuhuh *mikir sampe jamuran*) 

Hmm apalagi ya, yah dari sekian comic ini yang bikin ngakak dan terkenang *tsaah* ada beberapa, dan mungkin sangat berbeda dengan yang lain. Kasian kalo diceritain ada juga yang ga bisa nguasain panggung. Ada si ***** dia ngomic kebanyakan er em ee, duh miris liatnya, sampe orang-orang disekitar bisik bisik, kasian ya, kasian ih turun aja. Hhhh 10 menit berasa sejam... Ada juga yang ganteng parah, mas @khaleed~ denisa kenal nih, ehem. Tapi dia ga cocok jadi comedian, mungkin terlalu ganteng kali ya, sampe yang liat ga denger ceritanya malah ngeliatain mukanya, hahaha (itu sih kamu vit. haduh! *tepok jidat*)

Masih ada yang lain tapi uda lupa cerita apaan, haha basi banget ini acara kemarin kamis, sekarang baru ngepost, bahahak. Salam comedy indonesia :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar