Sabtu, 03 Desember 2011

Aziatix

Kemarin waktu mnet award ada nominasi Best New Asian Artist, Aziatix

"sarangahaeyo~!"

pertama kali liat mereka keliatan beda ya, inggrisnya juga bukan korea punya heueheu, dan ternyata mereka emang beda. mereka bukan korea asli. grup musik dari amerika yang terdiri dari orang-orang asia yang lahir di AS dan Inggris, hmm penyanyi amerika dengan latar belakang asia?


Aziatix berdiri baru maret 2011 ini, pendatang baru.
Aziatix  grup musik Korea-Amerika yang anggotanya Eddie Shin, Flowsik, dan Nicky Lee. Kebanyakan dari mereka terjun di dunia musik udah lama dan pengalamannya udah ga diragukan lagi. Dari penulis lagu, rapper, penyanyi dan produser. Aziatix punya fanbase internasional yang kuat dan punya popularitas di Amerika Serikat. Dengan album debut mereka "Nocturnal", AZIATIX dapet ranking # 4 di Amerika Serikat iTunes R & B / soul grafik. dan ranking # 1 di chart musik Korea dan Taiwan.

member Aziatix

Eddie Shin - lead vocal 
Lahir di Boston, keluarga Eddie pindah ke Korea waktu dia umur 10 tahun. Sebagian besar dari gaya tulisannya adalah R & B. Eddie menulis lagu dari umur 16. Dia pernah debut yang diproduseri dia sendiri di album "Only My Way," yang jadi hit di musik lokal Korea tahun 2005 dan mini album "Love 20". Tahun 2006 dia banyak menulis lagu OST untuk opera sabun Korea dan memproduseri artis2 K-pop lainnya.

Flowsik - Rapper
Lahir dan dibesarkan di Queens, NY, Flowsik terkenal sebagai rapper di belantika musik hip-hop underground di New York. Flowsik mulai menulis lagu dari umur 15. Beberapa tahun kemudian dia membentuk ciri khas bermusiknya di New York dengan gaya beat dan lirik yang dia buat berdasar pengalamananya. Dia pernah kolaborasi sama JYJ di album debut mereka “The Beginning” dan menulis lirik lagu "be the one".

Nicky Lee
Lahir dan dibesarkan di Los Angeles, CA, dia penyanyi yang populer di Taiwan. Nicky udah punya lima album solo mandarin dan pernah dapet piala Best Male Singer di Taiwan's Golden Melody Awards dengan albumnya I'm Your Baby  tahun 2007. Dia juga pernah ngisi salah satu soundtrack Forbidden Kingdom yang diperanin sama Jackie Chan dan Jet Li. 

MV mereka:
"Cold"

"Go"

"Sleeping away"

"Be with you (rock ver)"


Aziatix Mini Album
1. Go
2. Cold

 download full mini album

Nocturnal Album
1. Intro
5. A Game
6. Cold
10. Go

download full album Nocturnal

Salam Aziaddict :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar