Rabu, 10 Oktober 2012

Ceritanya Cakra Birawa

Jadi ada tugas buat karakter bikin wayang. mmmeeeh. Jelek sih tapi boleh lah di masukin blog. Masalahnya bikin six pack itu ternyata ga segampang liatnya. Meliuk-liuk ganteng gitu ternyata di gambar jadi ancur gini :| 

yah bagemana tangan gambarlah jadinya malah kek one pack double triplek, ngek.

Karna ceritanya wayang, namanya juga harus kejawa-jawaan dan kewayang-wayangan *alah* Namanya, sebut saja Cakra Birawa. Cih. Dari nama aja keliatan jantan, macho, garang, etapi gambarnya ngondek. Dan ternyata Cakra Birawa itu kalo di bahasa kaum antara laki-laki dan perempuan, alias waria  alias makhluk askral cakra = cakep, birawa = gagah. Jadi mereka para waria kalo ngomongin cowok cakep lewat, "Eh ada Cakra Birawa cyiiinn~" itu berarti siap-siap aja jadi mangsa. HAHAHA. 
Etapi Cakra Birawa disini ga ada hubungannya sama G 30 S PKI, resimen Pak Harto, kolonel Untung dan konspirasi-konspirasi politik lainnya,  ini murni karna sebagai karakter wayang, dia gagal. Atau ada yang ngikutin novelnya Ayu Utami, Bilangan Fu, ini terinspirasi dikit sih, huehehehe. Manjali dan Cakra Birawa, rekomen!

Yah sebagemana abstraknya karakter wayang ini, saya cukup seneng dengan namanya, Cakra Birawa.  Wuih mantep cyiin~ 
Haha Salam :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar