Sabtu, 03 November 2012

kepala 2

Happy birthday!

Alhamdulillah sampai juga di umur 20 yang katanya makin banyak beban hidup sebagai seorang wanita dewasa *wakak *malu sendiri ngetik wanita dewasa *plak*

Umur 20 itu sesuatu banget, cuman di umur 20, 30, dan seterusnya kita pake istilah "menginjak kepala", ga kayak belasan taun umur kemarin, bukan termasuk siklus kehidupan *alah* Tapi umur itu cuman masalah fisik, badan raga kita yang berubah, kalo pikiran dan hati, siapa tahu? Umur udah 40 tahun, sifatnya masih kekanak-kanakan, anak kecil 10 tahun udah bisa mikir dewasa. Nah emang mikir dewasa itu kategorinya gimana? kok bisa seseorang disebut uda dewasa?

Seperti yang saya baca di artikel-artikel, kalo dewasa itu adalah orang yang mampu mengelola diri dari perasaan cemburu, iri hati, sombong, dll, bisa mendengarkan dan mengevaluasi masalah dari sudut pandang lain, dan mempunyai kesabaran dalam kehidupan sehari-hari. Emang sikap dewasa ga bisa diliat dari umur atau bentuk fisik seseorang, tapi dewasa itu bisa berarti berani menerima pendapat orang lain dengan kepala dingin, masih menggunakan akal sehat dalam berpikir dan bijak dalam behubungan dengan orang lain. Wah ketemu orang yang dewasa itu pastinya bikin kita tenang :')



Jadi intinyaaaa susah bener jadi orang yang  dewasa. 
20 be kind ya! salam :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar