Selasa, 16 November 2010

Creative camp

Hari minggu pagi jam 5 uda nyampe kampus. Bawaanya CUMA 3 tas. 2 tas ransel *bayangin gimana bawanya* sama 1 tiker. Ribet banget dah ~at least, smpe terakhir kemah tu pakaian seabrek ga disentuh sama sekali.

Hari pertama dimulai dari naik truk yang aji gile kayak korban merapi Alhamdulillah... Banyak debu dimana-mana, sumpek-sumpekan di truk, sampe ikut goyang gara-gara supirnya (mabok) ngikut jalan.
Yang pasti saya belum sarapan, ditambah berdiri dan goyang-goyang, ni perut tidak bisa kompromi, gemetaran plus mual-mual cuma bisa ditahan. Hopeless banget.
Akhirnya sampe juga di tempat, di Kampung Raya Bandungan.
1. Sampe sana pembagian kelompok n razia.
Pertama di kelompoknya mas Salman, bareng ma ribka. Eh kita dipindah di kelompok terakhir... yaudalah menurut aja. Deodorant, charger, Kamera disita. Bagus deh, rencana awal gagal total.

Pengelompokkan dibagi lagi jadi JONG (pemuda, red-) 1 jong 3 kelompok.
Berhubung punyaku kelompok 23 terakhir, cuma 2 kelompok aja ~ngenes banget sisa-sisa.
Bareng Ribka ma Nea. Kita cewek satu-satunya di antara 11 cowok. :'(

2. Bikin logo sama yel-yel tiap jong.
Di kelompok kita ada si Steve. Dan kayaknya dia tu stres. Tiap kasi ide ga ada yang bener. Tapi akhirnya kita nurut aja sama dia.
Nama jong kita JongS.A.I. SAI= Semangat Anak Andalan Indonesia.. Hahaha bukan program KB lho.
Biar kita kelompok dengan anggota paling dikit n terakhir, ga salah Steve milih yel-yelnya. Apa coba? Baby2-nya Justin Beiber diganti ma Jongsai. Muhuhuhu blibet abis.

3. Game.
Cara mainnya: mindahin karet gelang dari 1 anak ke yang lain lewat korek api di mulut. Hmmm.
Semuanya berebut di depan, biar ga dapet cowok sama cewek. Hahaha Akhirnya di selang seling.
Aku langsung milih tempat paling depan. Bukan apa-apa, berarti aku ketemu muka cuma 1 orang dibelakangku. Hahaha.
Si steve ni yang horor parah. Sampe narik-narik baju Lutfi. Katanya karet gelangnya di ujung bibir, jadi susah ngambil... Gara-gara itu jong kita jadi lama banget. Kalah deh. Dan Jong yang kalah main terowongan nikmat *norak banget namanya*
Jadi 1 kelompok baris sampe belakang, pegangan tangan, tangan kiri di depan selangkangan bawah, dan yang kanan di bawah selakangan belakang ~Huah bingung ndiri =="*
Nah dari belakang masuk ke bawah terowongan temen di depannya.
Sumpah! Sebenernya gampang, tinggal nerobos satu-satu sambil pegangan tangan. Tapi, berhubung di Jong kita 8 orang over weigth bin super jumbo, jadi lama banget. Sampe si Nea yang dibelakang aku, melas banegt " vit...bentar vit.. susah.. hhhh.." Ahaha aku malah ngakak parah. Akhirnya tetaplah kita kalah dengan terhormat. Seperti steve bilang, "mengalah bukan berarti kalah" ~ga nyambung.

Malemnya abis presentasi logo sama heboh-hebohan yel-yel, ternyata masi ada pentas seni... Jiiah~ ga kuat ni mata tinggal colok langsung merem.
Tiap jong harus nampilin 1 pentas. Dimulai dari mas mbaknya PK, giliran kita-kita disuruh maju.
Eh si Ribka nyeletuk, "Vit more than words yuk!"
Haa!! enggak ah. nonton aja, uda ngantuk, mata belo.
Eh si mas Lutfi uda stand by di depan ma gitarnya.
"ayo maju dik!!" Dari belakang mbak mas PK uda nyorakin suruh maju "Itu yang disuruh maju, maju aj, ayo ayo..!" tambah rame yang nyorakin.
Uda terlanjur malu, maju aja deh.

"temen-temen, kita mo nyanyi more than words, n agak lupa-lupa liriknya, jadi maklumin ja ya."
*prok prok* tepuk tangan buat jong 8.
Asli ga niat banget. Nyanyilah kita berdua antara sadar n ga sadar...huhuhu
Semoga paginya saya hilang ingatan buat malam ini.
Amin.

Tidur jam 11, kita nata kamar 2x2 meter, buat 7 anak! yap 7 orang plus barang-barang seabrek. Kayak sate, pepes, rempeyek siap makan. Muhuhuu
Kalo aku bisa tidur, keajaiban!

Kenyataanya ~maaf teman, si bung bung ngorok, dan itu keras banget.
Alhasil aku, ribka, ma denisa ribut snediri. Si ribkong nyenggol-neyggol " vit vit.."

"hhhh..?"

Si Denisa yang berani bangunin bung bung. Emang sih berhenti, ga ada 2 menit muncul lagi.

Akhirnya ambil mp3 sumpelin di telinga. Mata emang merem, badan anteng, tapi pikiran masih kemana-mana. Herannya si Nea, rachel, bernike ga bangun tuh. Emang capek kali ya.

Jam 1 , uda dengar mas mbaknya Pk berisik, dan bener gak lama setelah itu kita dibangunin buat jerit malam. Bawa senter, slayer, n jas hujan.
Hawa-hawa masi ngantuk, liat yang lain sempoyongan ga keruan. HAhaha. Malah bikin melek.
Tiba-tiba ada mas2 teriak2 "Jong 8! Jong 8!! Didepan!!"
Wah langsung aja, yang waktu itu aku gandengan sama bung bung kulepas. Hap! *ga sejahat itu sih*
Dan cari anak jongsai yang lain. Uda semangat-semangat ditaruh depan, ternyata jongnya dibalik... ahhaha. Jong kita paling belakang. Emang nasib jadi jong sisa-sisa. Hhhh

Ga sampai itu aja, nasib jong 8 makin terlunta-lunta... Jjiah~
Bayangin. Dari jam 1 kita dibangunin, baru jam setengah 4 kita mulai jerit malam! Jadi, 2 jam kita ngapain? zzzzzzzzzzzzzzt.
Karna dingin, banyak juga yang kentut. macem-macem deh. Yang tadi pagi uda boker cuma ~Broot. Selese. HAhaha. Yang 3 hari ga boker? Nah ini yang parah. bikin polusi akut di bumi. Emang cuma pssst~ tapi baunya... Ampun dah.
Setengah 4 ud mulai perjalanan. Dasar emang jong terakhir, ya gitulah banyak PK yang uda capek, selain akting sok emosi mereka, kita juga jadi pelampiasan. Pasrah ajalah.

Paginya. Seharian ga ada kerjaan selain bikin baju sablonan. Antre sampe semua anak DKV dapet jatah. Garing banget~~~ Jam 1 siap-siap buat pulang. Akhirnya... kembali ke truk :'( dan 'menikmati' perjalanan.

Sampe kampus uda ada pakde. Alhamdulillah. Langsung pulang deh ke rumah embah.
Happy creative camp! semoga apa yang kita dapet, berguna nantinya. muhuhuhu
Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar