Minggu, 21 November 2010

S.M. The Ballad

Hmm… SM The Ballad? Jujur, agak excited juga pas baca berita ini tadi pagi. Apalagi ada Kyuhyun disitu. Kenapa ga yesung ikut juga, secara suaranya keren banget. Tapi Ok, nanti jadi KRY dong.

SM emang management artis yang pinter cari peluang. Lewat perwakilannya, SM narik 3 anggota personil grup binaan mereka yang semuanya berstatus lead vocal. Mulai dari Kyuhyun-SJ, Jonghyun-shinee, Jay-TRAX dan Jino~ nama yang terakhir disebut ini wajah baru artis SM.

Kenapa Jonghyun yang dimasukkan? Dari hasil pembicaraan kesana-kemari, twitter dll, suara Jonghyun kalau dipadukan sama suara Kyuhyun itu ga cocok. Saya sendiri belum pernah liat hasil kolaborasi mereka berdua. Katanya ada pas SM Town ‘08, tapi ga tau saya :'( Tau kan kalo Kyuhyun nyanyi gimana, adem kalem, ga punya ekspresi. Sedangkan Jonghyun... selama ngikutin SHINee, suaranya berat. Tapi kalo menurut saya mereka cocok kok. Bukannya perbedaan itu malah tambah bikin cocok? Kyuhyun lembut, Jonghyun keras, klop dah. Walau jonghyun ga bisa disandingin sama Kyu *dihajar shawol* 
Kalo Jay trax, saya ga pernah denger lagu-lagunya Trax kecuali sountracknya bbf :P Tapi dipastikan suaranya ga kalah sama Kyuhyun n Jonghyun.
Jino, yang saya tau trainee SM yang mulai bakatnya tahun 2008, 2 taunanlah buat debut pertama The Ballad.

SM The Ballad ini pengganti dari project tahunan SM (SM town winter 2010). Yang merupakan kolaborasi seluruh artis SM dalam satu album nyanyi lagu–lagu repackage dll. Cuma kali ini, mereka mengecilkan singer didalamnya dan menonjolkan suara vocal. Jadi kedepannya, bukan gak mungkin Yesung n Wookie atau mungkin Dongahe n Sungmin akan ikut berpartisipasi adlam vol 2/3/4, dan seterusnya :P

Mari tunggu single mereka tanggal 26 mendatang di album perdana “Really Miss You“ Ohoho

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar