Rabu, 01 Desember 2010

sabtu sabtu...

Halo halo blog... *elus elus* tangan saya gatal ga nyentuh kamu 2 minggu.
Karna saya sedang kepikiran flasdisk 4 giga saya yang ilang. Ditambah modem rusak ga bisa berkutik :'(

Jadi sabtu minggu kemarin tanggal 20, abis dari dinus tech, itu flasdisk masi di tangan, saya buat main-main ga jelas. Perjalanan ke CL, antre tiket herpot, trus pulang. Sampe rumah embah, saya cari-cari uda ga ada... Hopeless banget. Kemungkinan besar pasti tu falsdisk JATUH.  
Ga berani bilang papa kalo flasdisk ilang. Si Vinda uda ngilangin 2 flasdisk, dan semuanya 2 giga! jadi semua 8 giga.
Ya Allah semoga ada yang nemuin... kalo cowok saya jadiin cowok, kalo cewek, saya jadiin cewek. Amin.

Balik ke sabtu berikutnya. Waktu jalan sampe lawang sewu, tiba-tiba dari arah sekumpulan mahasiswa ada yang teriak-teriak. “vir! Dik vir!”
Ni beneran saya yang dimaksud kan? Saya tengok ke mereka, dan ada mbak-mbak yang udah dihadapan saya.
“Dik vir..ka.. ”
“Eh maaf mbak! saya kembarannya vira...” Belum sempet mbaknya ngomong, uda saya putus.
“HUAHAHAHAHHAHA” Dari belakang, temen-temennya ngakak parah. Jadi ga enak ... Mbaknya tetep sok cool. “Em iya ga papa.. fotonya masi aku bawa, kalo mo minta, ke SMA aja, uda aku tiitpin ke seksi...” bla bla bla. Saya manggut-manggut ga ngerti.
“Iya mbak, nanti saya sampein.” Selese bilang gitu saya pamitan. “mari...” ke temen-temennya juga.
Emang sih, kalo misal saya jadi mbaknya, saya pasti malu banget. Uda semangat-semangat manggil orang, yang kok herannya bisa ketemu kayak sekarang ini, eh malah ternyata salah orang... Mskipun salah orangnya ga jauh-jauh banget, sodaranya gitu, tapi tetep aja bikin gondok.
Sampe rumah, saya sms si vira. Eh dia malah bilang,” Eh bener tu fotoku! Dia tu mo minta tanda tanganku dodol!”
Bzzzzzzzzzzzt.

Ok, sabtu yang aneh.
soal flasdisk, cuma bisa positive thinking, kalo sesuatu itu pasti uda direncanain Tuhan dan pasti yang terbaik buat kita. Syukur-syukur dengan ilangnya flasdisk, tiba-tiba, malah dibeliin kamera lomo? Hmm. ngimpi.

Anyway tentang ga nyambung, loading otak saya semakin lemot, ditambah kemarin 2 kali bangun tidur mp3 masih nyala di telinga, ga usah diragukan lagi gimana fungsi pendengaran saya. Semakin abnormal.

Bersyukur akhirnya modem kembali.
Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar