Minggu, 19 Desember 2010

Galau

Sedang gaaaalllaaauuuu... galau galau galau.
Binder ilang! Yap, ILANG ga tau dimana.Binder Keramat.
Dari jaman SMP-SMA sampe kuliah ga pernah ganti, dan kayaknya ga bakal tergantikan deh *bilang aja ga ada duit. Nepok jidat*
Sebenernya uda seminggu yang lalu. Hari sabtu sejarah dkv uda ga ad tu binder. Berarti terakhir kali jumat sore, mungkin ketinggalan di lab tipografi. Hmm... ya, PASTI ktinggalan di lab. Seminggu nyantai dan yakin, hari jumat berikutnya, ngecek GA ada jejak sama sekali... hopeless


Kalo di bandingin, tu binder uda kayak kunci rahasia, password, memori buat 4 tahun belajar dkv *boong banget* Jadi, kalo misalnya yang nemuin tu binder anak 2010, uda pasti dia dapet wangsit dadakan buat uas selanjutnya. Tapi masalahnya, di dalem binder saya itu ada KRS! Kalo ada yang nemuin dan ga ngembalinn –yang jelas2 ada nama identitas dan seluruh tetek bengeknya itu- kebangetan banget. Itu namanya kejahatan. Mengambil yang bukan miliknya. Atau ga, kemungkinan kedua yang nemuin binderku jatuh cinta sama Kyuhyun *dalam hal ini kalo cewek* dan dia ga rela ngembaliin ke aku, yah... karena ngambil fotonya gitu. Dan kalo cowok... kalo gara-gara suka sama fotoku waktu TK, kayaknya ga deh, kecuali kalo dia phedofil, jadi mungkin karena dia maho, dan jatuh cinta sama kyuhyun juga.
So swit banget.


Uda putus asa itu binder ketemu. Tapi masih tetep ga terima juga kalo ga ketemu (?!?) Ya gara-gara ada KRSnya itu. Kebangetan kebangetan *elus elus dada* Saya emang uda nyadar ini sekian banyak dari semua keteledoran saya. Asal ga barang atau benda punya orang lain aja, saya masih lega.


Anyway ngomongin phedofil, saya jadi inget temen cowok SMP-SMA saya. Sebut aja inisialnya E. Dia anaknya gede, tinggi gendut berisi alias gagah. Kerenlah. Dia anak terakhir dari 4 bersaudara yang semuanya cewek (ok ga nyambung). Kemarin (ga) sengaja buka Fbnya. Di salah satu dari sekian comment-comment sama temennya, mereka ngomongin anak SD!
Hmmm seinget saya begini dialognya:
Dia : wah bosen ni nongkrongin anak teknik, ganti suasana dong..
Tmen sesat : eh tau SD **** ga? yang depan ****!
Dia : tau tau, napa emang?
Tmen sesat : Katanya anak SD disana kayak anak SMA lho! Cakep cakep...
Dia : wah yang bener?! *semangat ’45*
Tmen sesat : Bener.. yok coba besok liat.
Dia : yo’i, kalo kesana bilang aku bos.
Temen sesat : jelas lah.
Dia : phedofil beneran ni


*shock* Ternyata mereka nyadar kalo mereka phedofil. Menyedihkan.
Tapi dipikir-pikir, phedofil itu ga berlaku cuma pada cowok aja. Buktinya saya seperti phedofil akhir-akhir ini. Saya bingung juga. Kalo di angkot atau di jalan liat anak kecil cakep atau lucu, saya pasti liatin terus n ngomong dalem hati Pengen punya adik cowok.. adiknya lucu..pengen... Alhasil, saya pernah bilang ke mama kalo saya pengen punya adik cowok, eh si mama malah bilang “kamu aja to yang punya adik cowok nanti...” Ok, sia-sia. Kalo saya mah masih jaaauuuuuuh dong. Syukur-syukur kalo uda sukses n ga laku-laku, adopsi anak-anak ajalah, yang cakep-cakep. Hahaha. *make a wish*


Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar