Minggu, 05 Desember 2010

City Hall

Rekomendasi kdrama yang bikin ketawa ngakak ga abis-abisnya, saya baru sampe eps 5, dan ga sabar lanjutin besok selasa-rabu karna libur.

Liat referensi city hall tentang politik, udah males banget, pasti bikin boring... Sampai pada akhirnya setelah denger-denger drama ini punya premise tinggi, jadi pengen liat. Drama City hall ada Kim sun Ah, pemain Kim Sam Soon (2005), yang dulu pernah ditayangin di indosiar, dan saya suka banget dengan akting n ceritanya, makanya jadi tambah pengan liat ni film :)

Judul : City Hall/ 시티 홀
Episode : 20
Genre : comedy Romance
Broadcast : SBS, 29 April – 02 Juli 2009

The cast:
Cha Seung Won as Jo Gook
Kim Sun Ah as Shin Mi Rae
Yoon Chae Rin as Mi Rae (child)
Choo Sang Mi as Min Joo Hwa
Lee Hyung Chul as Na Jung Do

Sinopsis:

Shin Mi Rae (Kim Sun Ah) adalah seorang wanita yang bekerja sebagai pegawai pemerintahan tingkat 10. Suatu ketika di kantor pemerintahan datanglah seorang pegawai baru bernama Jo Gook (Cha Seung Won) seorang yang cerdas dan sukses melewati ujian pelayanan publik dan hukum dimana dia bercita-cita ingin menjadi Presiden Korea Selatan suatu hari kelak. Mi Rae ikut dalam kontes kecantikan karena jika ia menang maka hadiahnya berupa uang bisa ia gunakan untuk membayar hutang yang dipergunakan untuk menghidupi mantan pacarnya. Ternyata Mi Rae menang dalam kontes kecantikan dan hidupnya berubah seketika.
Jo Gook yang melihat bahwa Mi Rae adalah orang yang baik hati dan suka menolong menyarankan untuk mengikuti pemilihan walikota di kota Inju. Mi Rae yang berdedikasi tinggi dan berusaha keras agar ia terpilih jadi walikota Inju, tapi ia tidak tahu politik mendapat bantuan dari Jo Gook dan Nah Jung Do (Lee Hyung Chul).
Sejak Mi Rae dan Jo Gook bertemu, mereka sepakat untuk bisa saling menerima perbedaan yang ada satu sama lain. Akhirnya Mi Rae terpilih menjadi Walikota Inju karena dukungan rakyat di kota Inju, maka ia berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat Inju.
Saat mengalami kesulitan Mi Rae meminta pendapat Jo Gook. Karena sering bertemu sehingga cinta hadir diantara mereka tanpa mereka sadari.
Sampai suatu ketika Mi Rae disuruh memilih antara rakyat Inju atau Jo Gook. Pilihan yang sulit diputuskan, terpaksa Mi Rae memilih rakyat Inju dan memutuskan hubungan dengan Jo Gook.
Jo Gook merasa bersalah pada Mi Rae karena dirinyalah yang menyarankan Mi Rae menjadi walikota Inju dan dirinya pula yang membuat Mi Rae tertimpa masalah.
Bagaimana akhir cerita cinta antara Mi Rae dan Jo Gook? Apakah Jo Gook berhasil mencapai cita-citanya?


Karakteristik pemain:
1.Cha Seung Won as Jo Gook

Yang karena dibeking sama BB, seorang anggota parlemen Korea yang selalu sukses mengirim orang-orang berbakat untuk menduduki jabatan Presiden negeri ginseng tersebut jadi besar kepala dan juga overly percaya diri. Dia tipe cowok yang – mungkin karena dibawah bimbingan BB, bikin dia jadi dingin, dan tidak punya hati nurani demi melakukan apapun untuk bisa mendapatkan apa yang dincarnya, dalam hal ini – kekuasaan.
(baru kali ini saya agak ilfeel sama pemeran cowok, alisnya dikerok! hihii.. tapi tetep keren sih. Di drama barunya ATHENA -bareng siwon- dia jadi Son Hyeok)

2.Kim Sun Ah as Shin Mi Rae
Shin Mirae, selain punya sifat-sifat yang udah disebutkan diatas, hal yang paling bikin dia disukain sama satu kota kecil macam Inju adalah kebaikkannya. Dia selalu bisa perhatian terhadap orang-orang yang kurang beruntung disekelilingnya, padahal dia sendiri jauh lebih tidak beruntung dari mereka. Itu pun karena dia terlibat hutang pada bank membayarkan hutang mantan pacarnya. Yang membuatnya beruntung adalah kumpulan sahabat-sahabat yang setia dan juga menerima diri Mirae apa adanya.
-------------
Ada adegan di episode 1 waktu Mi Rae sedang memasang wallpaper di rumah baru Jo Gook, saat ia berbincang-bincang dengan Jo Gook, tiba-tiba ia terjatuh lalu ditangkaplah oleh Jo Gook. Namun ditangkapnya itu loh D*** ckckck ada-ada aja… Memang Kim Sun Ah ga ada matinya…hehe… :oops:

Karena saya belom kelar nonton drama ini, jadi saya ga bisa ngasih tau bagaimana endingnya. Yang pastinya bakal ada romance diantara Jo Gook dan Mi Rae…hoho… Can’t hardly waiting for the rest of episodes… :lol:
Bagi penggemar Kim Sun Ah, drama ini wajib tonton deh. Disini dia lebih gokil dibanding di “my name is Kim Sam Soon”. pas banget buat refresh :D

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar