Rabu, 11 Agustus 2010

How lucky I'm?

Uda nyoba crepesnya? Dulu pertama kali nyoba, malah jadi capjay... hedeh. Ternyata terlalu banyak tepung. Waktu itu masih SD mungkin kelas 6, Vira ngakak abis liat hasilnya. Dan sekarang... jangan salah...belajarlah dari pengalaman *sok bijak*

Oya, kemaren ada acara di kantor papa. Dalam rangka 17-an sama ultah kantor. Pengennya dirumah ngenet, tapi uda didaftarin. ya sudahlah.
Acaranya di Gonoharjo, kayak tempat pemandian air panas ~tapi maaf, saya ga berniat sama sekali ikut nyemplung, badan uda item~ Sampai sana ketemu sama bu Ning, suaminya, dan anak cowoknya. Dan ternyata mas-mas baju biru bertopi coklat itu anak Udinus! ohohoho.
Ketemu juga sama temen-temen papa, baru tau yang di Udinus banyak banget. Ada mbak Ulfa, anaknya pak Juned, Mbak Fara, anaknya Pak Farid. Tapi mereka ga ikut semua. Kalau ada kan seenggaknya aku bisa tanya-tanya ga kayak anak ilang gini *melas banget*

Acaranya boring, malah aku sempet baca buku, vira foto-foto. Tengah acara ada pembagian uang raport ~tiap tahun nilai raport tinggi bisa dapet uang~ Ga nyangka dibaginya sekarang, untung aku ikut. Ahahaha... Senengnya langsung dikasi amplop gitu. Begitu liat, ternyata 150!  kirain cuma 100, ternyata lebih 50... hahaha Alhamdulillah.





Untung banget ikut, muehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar