Selasa, 24 Agustus 2010

Best scene Cinderella Stepsister

Perasaan aja atau emang bener, kdrama yang aku tonton tu pasti ditayangin di Indo *tssah* Sekarang giliran Cinderella Sister a.k.a Cinderella Stepsister... Suka banget film ini.
Dari film ini, yesung dapet part lagu, moga aja Oh My Lady tayang juga, Siwon dapet deh, hihihi. Amin *ngarep geje*

Oya, tiap kdrama kan ada best scenenya ya. Nah ini versi aku :)
1.

Ini bagian Eunjo melarikan diri dari Kihoon. Karna terlalu cepet, Kihoon berusaha narik rambut Eunjo. Eh malah dapet tusuk rambutnya. Jadilah rambut Eunjo tergerai dengan cantiknya... Yang bikin Kihoon spechless... huhuhu

2.


waktu Eunjo di pantai dan Kihoon datang mau kasi tusuk rambut baru, malah keburu Eunjo pergi. Waktu ngejar Eunjo, Kihoon jatuh, ia berusha cari perhatian Eunjo, eh malah Eunjo cuek bebek. Si Eunjo jatuh juga! Akhirnya Kihoon yang berdiri melihat luka Eujo. Dan lukanya parah banget! tapi Eunjo tetep biasa aja. Smpai kihoon heran, secuek2nya orang, ga mungkin ga bisa ngrasain sakit. Muhuhuhu

3.

Taulah masa lalu Eunjo yang punya ibu ganti-ganti suami. Dia jadi ga bisa sekolah dengan normal. Maka, setelah tinggal bareng ayah barunya, dia minta ayah tirinya itu memberinya guru les privat. Dan ternyata guru privatnya adalah Kihoon! hahaha.. Eunjo smpe ngambek tau Kihoon gurunya. 
ah selama les itu, Eunjo sering bangt tanya, smpe Kihoon mikir kalo Eunjo hanya pura-pura. Eunjo yang merasa terganggu karna guru privatnya a.k.a Kihoon yang penasaran, langsung marah-marah, kalo dia dulu tidak pernah sekolah.Tau hal itu, Kihhoon kaget, dia jadi tambah simpati sama Eunjo.

4.

Kihoon kan jadi guru privat Eunjo. Nah di kelas, ternyata Eunjo dapet penghargaan.
Di sisi lain seluruh keluarga muji2 kehebatan tari balet Hoosyun, Eunjo tidak ga dapet perhatian. Akhirnya dia hanya memberi tahu Kihoon sbgai guru privatnya. Kihoon yang tahu apa yang terjadi, bangga banget liat pengorbanan Eunjo selama ini ga sia-sia ~pastinya juga gara-gara Eunjo didikannya.


5.

Kihoon yang ternyata anak orang kaya dan berusaha meninggalkan kekayaannya karna pengkhianatan keluarganya, terbebani dengan kenyataan kalo selama ini kematian ibunya adalah kesalahan ayahnya. Karna itu, dia shock, lemah saat kembali ke pabrik. Sesampainya di gerbang, dia bertemu Eunjo, memanggilnya untuk menenangkan dirinya.
Eunjo yang merasa aneh karna baru pertama ini ada yang memanggilnya dengan nama Eun-jo, memeluk Kihoon. (so sweet)

ini dulu deh biar penasaran, tonton aja filmnya .. Keren banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar