Rabu, 01 September 2010

OSPEK

Akhirnya pulang ke rumah, sekalian jemput vira juga pulang. Bedanya dia besok libur sampe tgl 20, aku besok masih kuliah.


Eniwei, seminggu uda ga ngeblog, banyak banget yg terjadi 1 minggu ini.
1. Via n Rama pulang! wah bahagianya. setahun sekali pulang waktu lebaran.. Om Agus n tante Dhenok. Via tambah pinter, rama tambah ganteng... sayang banget sama 2 anak kecil ini.
2. OSPEK udinus.
Hari 1.
Pake baju putih n celana item. Bener-bener kostum yang ga banget... Dari gedung baru uda bingung, "tempatnya dimana? anak-anak kemana?" Eh ada mbak-mbak yang ngasi tau... "adik FIK ya? sebelah sana Dik..." "makasi Kak!" Jadilah aku ga kayak orang ilang lagi.

Dari jauh uda keliatan Denisa. Cepet-cepet langsung kesana heboh sama penampilan kita pastinya. Aku ga pede sma jilbab putih... uda gampang kotor, lecek, hedeh...
Seperempat jam kemudian, si Nea sama Nadia dateng. Syukurlah kita bisa kumpul bareng-bareng. 
2-3 jam dilapangan, boring sangat... panas, sumpek, keringatan... berhubung itu lapangan deket warteg, puasa kita tergoda parah.. ahahaha

Eh kita dapet hiburan gratis. Di depan kita anak SI gokil-gokil... Saking ga ada kerjaannya, ada tu yang ngerjain pake tulisan "Godain aku dong..." di punggung temen yang lain. Kita yang tau ngakak parah.

Oya, pendamping kelompok kita, DKV 23, adalah mbak Hanny sama mas Dian... Asli mbak hanny tu cantik banget. baik, ramah, lembut...tapi galak! bukan galak sih ya, tapi tegas lebih cocok. Daripda mas Dian, ampun de... ga cowok banget... kasian sering dimarahin mbak Hanny gara-gara lemot.

Hari 1 ini cuma pengenalan tentang Udinus... tapi tugas buat besok, hari kedua... aje gile... ribet banget. Dari atribut yang tambah heboh ~kalung, sabuk, tas kardus. Ga sebanding sama baksosnya yang ampun nyarinya harus hari itu juga. Jadilah aku sama Nadia janjian abis buka puasa di merbabu nyari bahan-bahannya. Dari mi sop buntut, mi rendang, sarden abc, dll. Akhirnya ketemu juga. Alhamdulillah... ternyata ga seribet yang kita bayangin.

Hari 2
(to be continued...)
~capek... 15 menit lagi buka puasa, hehehe... Met buka puasa ya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar