Rabu, 15 September 2010

SMtown live concert in LA



Date: Saturday, September 4, 2010
Venue: STAPLES Center (1111 S. Figueroa St. Los Angeles, CA 90015)
Seating Chart: Coming soon
Official Poster: Coming soon

Ticket Sales Date: Saturday, July 24, 2010 @ 10:00 AM
Ticket Price: $180, $160, $120, $80, $40
$1= Rp 10.000

Wah memang udah lewat, kita yang ga bisa liat, liputannya yang bener-bener ditunggu.

Tempatnya di Staples Center. Jadi mengapa disini? Presiden SM menjelaskan "Aku benar-benar ingin mengadakan konser di Staples Center, saya lihat sebagai ikon di Amerika." Fakta bahwa Staples Center adalah rumah dari LA Lakers, enggak diketahui oleh para seniman. Leeteuk menyatakan "Saya sangat senang bisa tampil di rumah Lakers," dan Tiffany SNSD mengaku penggemar Lakers besar. Semua artis SM town terkejut ketika mereka pertama kali diberitahu bahwa mereka akan tampil di LA XD


Artis-artis SM yang tampil ada KANGTA, BoA, U KNOW, MAX, SUPER JUNIOR, GIRLS’ GENERATION, SHINee, f(x), Zhang Li Yin, Trax dll.
pastinya yang ditunggu SJ..kekeke
Konsernya sendiri 6 jam!

Konser dimulai dari artis kecil ke besar *yang ga terkenal dulu :P*
Dimulai penyanyi solo Zhang Li Yin, Kim Min dan Lee Yeon Hee.


f (x) GB pertama yang tampil. Intro "LA CHA TA" menggema di Staples Center dan siluet dari empat gadis muncul. Ah ya, bener, hanya empat! g ada Amber... tapi siapa yang masuk untuk mengisi bagian Amber? Itu Minho! kekeke. Waktu dia muncul, banyak yang teriak-teriak. ternyata fansnya Minho banyak jug adi LA.


Banyak juga kejutan lain, BoA nyanyi "I do everyting to love" dan gabung Sean Garret. Super Junior tampil dengan "dont Don" dan kemudian gabung sama Trax. Sekarang kolaborasi. Setelah Trax bergabung, lagu dilanjutkan olehnya. Ada banyak kolaborasi yang menggila, tapi ada juga saat-saat mellow. Jonghyun dan Yesung menyanyi "Sea of Love". Luna dan Zhou Mi nyanyi "other heaven" dan Seohyun dan Kyuhyun "Call My Heart Out ".

Yang ditunggu, Suju M! Henry muncul di panggung dengan biola listrik. Setelah dia bergabung dengan Heechul dan vokal anggota Trax, X-mas pada gitar, dan cameo singkat oleh Jay. Tiga seniman diluncurkan ke rendition epik dari "Ivy Sonata of Temptation".

Sementara yang sudah pasti disoroti, banyak lagu diperbarui, Super Junior tampil dengan "U" di makeover yang ternyata enak didenger. "Sorry sorry" awalnya dimulai versi hop tapi akhirnya dipercepat dari kecepatan aslinya.


SNSD "Genie".


Akhirnya giliran DBSK keluar, memang udah enggak lengkap lagi, hanya U-Know dan Changmin. Mereka melayang naik sampai ke langit-langit Staples Center, benar-benar diam dan tak bergerak hanya dengan musik orkestra sebagai iringan. Tenggelam beberapa saat. Sebagai duo, mereka melakukan medley dari hit, "Rising" Sun, "Purple Line", "Mirotic", dan "The Way You Are".

Endingnya, setelah Yunho dan changmin nyanyi, seluruh artis SM town keluar, dan pstinya teriakan dari Staples Center menggema. Semua menyanyi dan hanyut dalam kegembiraan *mmeh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar