Senin, 27 September 2010

Who Still Marry Me?

Film rekomen yang suka Kibum.
tapi aku suka film ini karna ada artis senior Park Jin Hee. Cantik banget. biar uda tua, tapi mukanya masi imut... mana matanya keren lagi. Unik.

Broadcasting company: MBC
Also known as: The Woman Who Still Wants To Marry, City Lovers
Genre : Romance
TV Premiere: 2010-Jan-20 to 2010-Mar-11

Main Casts :
Park Jin Hee as Lee Shin Young
Uhm Ji Won as Jung Da Jung
Wang Bit Na as Kim Boo Ki
Kim Bum as Ha Min Jae
Choi Chul Ho as Na Ban Suk
Lee Pil Mo as Yoon Sang Woo
Park Ji Young as Choi Sang Mi

Sinopsis
Kisah cinta pasangan beda usia. Still marry me tentang tiga orang wanita berusia 30 tahunan yaitu Lee Shin Young, Jeong Da-jeong, Kim Bu-gi. Inti cerita tidak lepas dari tokoh utama yaitu Lee Shin Young (Park Jin Hee) yang ingin mengakhiri masa lajangnya, dia telah meraih segalanya kecuali sebuah pernikahan. Di usianya yang telah memasuki 36 tahun, Lee Shin Young bertemu dengan Ha Min-Jae (Kim Bum), seorang mahasiswa di sebuah univesitas terkenal yang mempunyai bakat di bidang musik. Ha Min-Jae adalah sosok yang keren dan menarik hati setiap gadis. Lee Shin Young dan Ha Min-Jae saling jatuh cinta dan kemudian mereka berkencan. Dengan adanya perbedaan usia tentu menimbulkan masalahyang harus mereka hadapi. Apalagi ibu Ha Min-Jae sangat tidak menyetujui jika sang anak berpacaran dengan wanita yang lebih tua.
Cerita menjadi semakin menarik ketika ibu Ha Min-Jae jatuh cinta kepada Yoon Sang Woo yang tidak lain adalah mantan tunangan Lee Shin Young.

Diskripsi karakter:

1. Park Jin Hee as Lee Shin Young
Lee shin Young (usia 36 tahun). Seorang jurnalis media. Single dan tidak punya pacar tapi ia tetap positif memandang hidupnya. Sebagai jurnalis senior, dia adalah orang paling atas dalam daftar urutan untuk ..dipecat! Dia juga sangat ditekan dengan pekerjaannya.
Dia juga sebenarnya akan menikah tapi pacar terakhirnya mengakhiri hubungan mereka begitu saja. Dia kemudian bertemu dengan dokter yang baik tapi semuanya berantakan sebelum Shin Young dapat berkencan dengan dokter itu. Saat Shin Young berpikir bahwa kesempatan-nya menikah sudah berakhir, ia bertemu dengan seorang pria berusia 12 tahun lebih muda!
Mereka segera saling jatuh cinta..

2. Uhm Ji Won as Jung Da Jung
Jung Da Jung (usia 36 tahun). Seorang penerjemah. Dia cantik dan pintar. Da Jung mencari pria tampan dengan gaji tinggi. Tujuannya adalah menikah dalam satu tahun, dan ia mencari seorang pria tampan, tinggi, dengan gaji 6 digit. Da Jung akhirnya bertemu seorang dokter yang memenuhi kriteria dan mereka menikah. Tapi tidak berjalan sesuai dengan yang ia harapkan.

3. Wang Bit Na as Kim Boo Ki
Kim Boo Ki (usia 36 tahun). Seorang Konsultan restaurant. Boo Ki menawarkan jasa konsultasi untuk restaurant dengan target pelanggan wanita. Boo Ki putus dengan tunangan-nya padahal mereka sudah pacaran 10 tahun dan karena itu, orang-orang berpikir ia wanita yang kejam. Boo Ki akhirnya menggunakan uangnya yang ia simpan untuk biaya pernikahan untuk membiayai kuliahnya di luar negeri.
Boo Ki pergi belajar ke Swiss, ke suatu sekolah manajemen perhotelan. Setelah lulus, Boo Ki menjadi konsultan restaurant yang paling dicari. Lalu, suatu hari..seorang bayi dibuang di depan pintu rumahnya.
4.Kim Bum as Ha Min JaeHa Min Jae (usia 24 tahun). Seorang pemusik berbakat yang diterima di universitas elite di fakultas business. Min Jae adalah tipikal bad boy. Min Jae juga memberikan tips2 kencan pada Ban Seok. Saat Bn Seok gagal dengan Shin Young setelah menggunakan semua taktik kencan yang diberikan Min Jae, maka Min Jae merasa penasaran dan bertaruh bahwa ia akan berhasil menjadikan Shin Young pacarnya.

Setelah mendekati Shin Young dengan cara-caranya yang rapi, Min Jae akhirnya bener-bener jatuh hati pada Shin Young dan mengakui perasaan-nya.

5. Lee Pil Mo as Yoon Sang WooDia adalah pilot pesawat junior dan mantan tunangan Shin Young. Dia seorang pria romantis dengan kepribadian mempesona, dia juga suka olah raga. Meskipun ia masih mencintai Shin Young, Shin Young sekarang berkencan dengan pria yang berusia 12 tahunlebih muda darinya. Sang Woo mencoba memperbaiki hubungannya dengan Shin Young tapi tidak berhasil. Lalu suatu hari ia bertemu dengan pemilik rumahnya yang sudah menikah dan berusia 8 tahun lebih tua.
Mereka terlibat affair. Ternyata wanita itu adalah ibu dari pacar Shin Young yang sekarang.
Wah pokoknya ceritanya seru, wajib tonton Kdrama lovers :D
Ada kocaknya..ada sedihnya… tipikal drama korea gitu… Selagi serius pacaran, mantannya si cewek yang tadinya si cewek nolak, ngejar-ngejar lagi ngajak balikan & merit. Trus belum lagi temen-temen dari kedua belah pihak yang ga percaya kalo mereka bisa pacaran. Apalagi ibu si cowok, pastinya keberatan dong kalo anaknya pacaran sama beda umur 10 tahun lebih tua. Dan semakin complicated karena nantinya si ibu saling jatuh cinta mengalami hal itu sendiri dengan mantannya cewek ini. Ribet ga sih tu. 
Ha Min Jae sampe rela ngecat rambutnya jadi abu-abu, soalnya si Lee Shin Young kan udah ada uban satu-dua gitu. Soo sweet banget XD Disini Kim Bum a.k.a Ha Min Jae jadi sok tua deh buat ngimbangin Lee Shin Young. 
Ha Min Jae bener-bener dibikin manis. duh… kalo penggemar Kim Bum pasti klepek-klepek. Trus di bagian terakhir, Ha Min Jae lagi konser, dan nyanyiin lagu buat Lee Shin Young *gubrak untuk yang ke sekian kali*
happy Ending :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar