Rabu, 18 Agustus 2010

Will it Snow for Christmas

Akhir2 ni insomnia kambuh... bukan gara-gara gigi pastinya, ga tau ga bisa tidur.
Daripada merem melek ga jelas, nonton aja deh.
Dapet rekomen bagus dari mbak lintang: Will It Snow for Christmas 


Ni film uda taun lalu si, dibuat untuk natal di korea. Dari judul dan cover film, keliatan ini drama melankolis. dan emang bener...

Judul: Olkkayo Nooni Keuriseumaseue / Will It Snow For Christmas
Genre: Melodrama,
Sutradara: Choi Moon Suk
Episode: 16
Broadcast Network: SBS, Rabu & Kamis 21:55
Broadcast periode: 2009-Dec-02

Go Soo sebagai Cha Kang Jin
Kim Soo Hyun sebagai Kang Jin (remaja)
Han Ye Seul sebagai Wan Han Ji
Nam Ji Hyun sebagai Ji Wan (teen)
Woo Ming Ming sebagai Lee Jung Woo
Song Jong Ho sebagai Juni Tae Park
Yang Jadi Young sebagai Jin Kyung (remaja)

Sinopsis:
Go Soo dan Han Ye Seul adalah teman di masa kecil dan saling menyukai. Han Ye seul adalah putri seorang dokter yang terkenal dari obat Oriental di sebuah desa kecil, meskipun dia selalu dibandingkan kakaknya yang pintar. Tapi karena permasalahan keluarga, mereka berpisah. Setelah mereka dewasa, bertahun-tahun kemudian, secara tidak sengaja mereka bertemu lagi.

Diskripsi karakter:
Cha Kang Jin
Kangjin hidup dengan ibunya yang seorang pelacur. Walupun begitu, dia selalu berusaha no.1 dimana saja. Dia bertemu Jiwan, yang bisa menerima dia apa adanya. Sampai suatu hari kalung dari ayahnya yang 18tahun dipakainya hilang. Dan membuat cerita dengan Jiwan.
(Goo sooo disini beda banget daripada di Marrying mellioner, perannya sebagai kangjin pas bgt, dari cowok dingin yang mempunyai banyak masalah)

Hanjiwan
Cerah, ceria, temperamen tentang kejahatan. Untuk mengambil liontin Kan Jin di sungai, dia memasuki air. Kakak laki-lakinya melompat ke air untuk menyelamatkan dia dan dia meninggal oleh serangan jantung. Kakaknya, Ji Yong adalah segalanya untuk keluarganya, harapan, kebanggaan, alasan hidup. Karena bersalahnya, Jiwan meninggalkan rumah. Beberapa tahun kemudian dia bertemu lagi dengan Kangjin, dengan perasaan dendam kematian kakaknya.
(Han Se yeul aktingnya keren, chemistry antara dia sma Goosoo bgus ^^)

Park Tae Jun
Dia dibesarkan tanpa kesulitan karena keluarga kaya. Dia bertemu Woo Jung sementara dia belajar di Universitas Waseda. Karena krisis moneter, keluarganya runtuh, ayahnya kehilangan kesadaran, rumah dan semua harta dibawa pergi. Kemudian ia masuk Bumseo perusahaan melalui kemampuan sendiri. Setelah dikenalkan ke orangtua Woo Jung, orangtua Woo jung tidak merestui Tae Juni. Kemudian ia bertemu Jiwan. Tae Juni berpikir bahwa semuanya akan beres jika ia tinggal dengan Jiwan.
(Pernah liat Soo Jung Hoo di Surgeon Bong dalhee, tapi cuma cameo)

Woo Lee Jung
Terakhir, putri Mr Lee Sung Hwan yang 7 kelompok terbesar, Bumseo. Ketua kelompok Bumseo adalah kakeknya. Dia masuk universitas Waseda oleh kemampuan sendiri. Dia bertemu Tae Juni di sana. Setelah kembali ke Korea, dia masih mencintai Tae Jun dan mengumumkan cinta. Tapi keluarganya ingin memisahkan dengannya waktu itu. Mengetahui bahwa Tae Juni menerima uang dengan mudah dari ayahnya untuk pemisahan dengan dia, ia merasa putus asa tentang dirinya. Dia bersumpah dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah jatuh cinta kecuali dengan dirinya sendiri.

-----
Rekomen buat yang suka kdrama romance chingudeul  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar