Selasa, 15 Februari 2011

14 Februari

Hari senin :) kekkeke ke kampus ngecek bimbingan buat input KRS. Berangkat dari rumah lebih awal. Selain lebih jauh pastinya, saya mau tanya beasiswa dulu. Soalnya kemarin sabtu sama papa liat-liat kampus ada info beasiswa. Ada dua, PPA sama BBM, saya ambil yang PPA, itu kayak prestasi gitu *jangan salah… IP saya? Meepeet… akakkaa banyak yang lebih lebih lebih bagus banget daripada saya :’) Yah iseng-iseng nyoba, min IP 3 koma, berhubung kebetulan 3 koma ikut aja. Dan Senin itu saya ke Bima buat ngumpulin berkas-berkasnya, yaela~ antrenya… kayak antre sembako (?) Trus denger bisik-bisik (tetangga) orang-orang yang antre, ada yang bilang kalo PPA IP 3,5 aja ga masuk! Hhhhhopeless lemes saya refleks mundur teratur.
Di depan biak ketemu sama alin n erni, sempet dada dada sampai ga liat jalan dan ~BRRAK~ saya jatuh! KESELEO… tau kan keseleo? Itu syaraf kejepit gara-gara jatuh atau cidera yang buat kelainan bla bla bla *IPA addicted* Berhubung saya mo malu tapi uda telanjur sakit, jadilah saya duduk dibawah mengelus-elus tu kaki, di bantu alin sama erni saya duduk di kursi. Yang bikin heran kok ya sakitnya masi kerasa, ngiung-ngiung ga ilang-ilang. Saya meringis terus jalan sampai bpd.
Ketemu temen-temen KCB, pertama denisa, langsung senyum merekah ketawa2 sendiri, mungkin ilfil dia liat saya, akakkaa. Trus ribka, dia bawa coklat, ternyata di senin valentine ini ada juga yang bawa coklat *melas* nyam nyam. Nadia sama kakaknya, dan dapet coklat dari Mr T, inisial ajalah...ahahha. Trus kita bertiga ke dinus tech, nea n bernike nyusul juga akhirnya.
Kita beli film buat ditonton di rumah ribka, dan akhirnya kita milih film horor barat ghost don’t exit. Setelah uda setuju semua, setuju semua, sekali lagi setuju semua ~kalo ada yang protes kebangetan, soalnya kita uda sepakat beli n nonton film ini akakaka *maksa* Ternyata filmnya dataaaaarrr… flat… ga ada teriakan sama sekali buat film horror. Tapi karna kita rame-rame ga masalahlah, buat have fun n seru-seruan :D Abis nonton film, kita main capsa. Dan berhubung saya, meskipun dulu SMA temen sekelas main terus, saya bukan termasuk geng ‘poker’ jadi ga tau cara mainnya, alhasil pemula ini di ajari kakak-kakak guru, si ribka n bernike, kekeke. Ya begitulah main ga jelas, cuma sekali seminggu ketemu, sekali ketemu apa aja dimainin (?)
Sampai rumah capek minta ampun… langsung lepasin baju–celana masukin mesin cuci buat dicuci yaiyalah masa buat dimasak pake bumbu kobe (?)
Saya mondar-mandir (biasa, anak autis)
Mama : dik kamu ngapain?!
Saya : nyuci la ma…
Mama : itu (nunjuk nunjuk)
Saya : (baru nyadar make daleman doang) *kesurupan*
Saking capeknya sampai lupa daratan, Akakkaka. Saya langsung mandi dan tidur (ngorok)
Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar