Sabtu, 05 Februari 2011

helppp me

Tiba-tiba perut saya mules ga ketulungan, sampe ngulet-ngulet di kasur. Saya teken-teken tu di perut sebelah kiri, eh keras banget!
Dan saya baru nyadar kalo belum BAB hari ini -_____________- akakka

Mungkin gara-gara saya mantengin dvd seharian dan ga gerak sama sekali.
Gerak cuma kalo:
# ke wc.
# ambil makan.
# angkat telpon.

Seterusnya di depan kasur nonton sampe ga kedip.
Tapi yang bikin heran, perut saya tu masiiiii aja minta makan *rakus bener* Perut yang (masih) penuh dan terus dimasukin makanan, wuuaaaah rasanya kayak naik bianglala sambil dipaksa makan roti. Eneg abis.
Hawanya pengen sendawa terus, tapi ga bisa-bisa.
Sampai sekarang saya belum BAB dan rasanya bener-bener pengen muntah, tersiksa banget.

Semoga besok bangun tidur langsung tancap ke wc, Amin.
Jaga kesehatan, karna waktu sehat selalu di remehin :'(
Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar