Selasa, 08 Februari 2011

The succesful story of Vita

Inilah perjalanan hidup seorang vita...

NB: harap sedia kantong plastik, ember, atau baskom.

Dulu saya seorang nothing...
hanya sketsa dalam kehidupan...
Saya rajin-rajin ke salon, oplas sana sini, pake susuk, dan jampi-jampi...


Jadilah saya dapet job pemotretan... Dan foto saya banyak di majalah-majalah

Selain itu, saya semakin tenar dengan billboard-billboard pinggir jalan...


Makin lama, saya makin populer...
Bahkan foto saya diabadikan dalam lukisan, yang lagi-lagi digilai sejuta umat...


Sampai Stephani Meyer rekomendasikan saya jadi pasangan Jacob a.k.a Bella swan...

Yang buat dunia Hollywood gempar, Brad Pitt ninggalin Angelina Jolie demi memiliki saya....

Tapi akhirnya saya memilih Kyuhyun sebagai pendamping hidup...

Itulah sepenggal cerita hidup saya,
Happily never after...

-----------------------------------------

Kesamaan tokoh dan cerita semata-mata hanya fiktif belaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar