Rabu, 02 Februari 2011

Keberhasilan IndonELF di SS3 SINGAPORE

telat update memang, SS3 Singapore tanggal 31 Januari kemarin. Tapi beritanya harus ada di blog tag suju, akaka.

Para ELF Indonesia yang nonton SS3 Singapore kemarin, uda nyiapin banyak barang dan benda yang bakal dikasi ke oppa oppa suju. Yaitu Medali emas:

Kabarnya kalo 60% ELF yang hadir di SS3 Singapura adalah ELF Indonesia, dan Vidi Aldiano, salah satu dari artis2 Indonesia yang nonton konser tersebut merekomendasikan SS3 Indonesia ke promotor Adri Subono.
Berita tentang Siwon, yang (akhirnya) ngambil medali ini pertama kali di share oleh @sorasarah. Medali itu yang satu langsung dikalungkan oleh Eunhyuk, sedangkan yang satunya lagi dipegang Yesung. Untuk medali yang dipakai Eunhyuk n Yesung dikabarkan harganya 4 JUTA dan kabarnya ELF Indonesia ga hanya buat 2 medali, tapi 10 medali. Tapi menurut kabar terbaru lagi, kalo 10 medali itu semuanya 4 juta, bukan per medali 4 juta *gila aja ELF Indo pake uang darimana 40 juta cuma buat medali... kekeke) Karna proyek medali emas ini, nama ELF Indonesia berkibar di SS3 Singapura, jadi pembicaraan hangat di dunia twitter, dan kabarnya, berita ini udah tersiar sampai di korea sana. Dan tentunya ELF Internasional memuji ELF Indonesia!!! Dan saat ending Lee Teuk berkata,” ‘Indonesia elf yorobun!!!” dan “Indonesia Terima Kasih Award-nya”

Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ELF Indo... Eunhyuk XD

Beberapa tweet Vidi tentang SS3 singapore kemarin: (dari bawah ke atas)


Alhamdulillah puas nonton SS3!!! Semuanya keren! Totalitas dalam menghibur. Elf disini pasti pada puas bgt 3 jam ntn suju!


Shindong pake baju+celana batik, sama blankon!!! Yakin banget dr elf Indonesia!! COOL!!! Keren kerenn!! http://plixi.com/p/73542115
Wah ini bener2 totalitas dalam menghibur. Salut. Bener.http://plixi.com/p/73541154
Bonamana!! Seisi stadion nyanyi semuaa!!! Gokil!!!!http://plixi.com/p/73538895
Ini bikin merinding….gila gila gila. Keren…… http://plixi.com/p/73536182
Kayaknya om @AdrieSubono bisa bgt deh datengin Suju ke Indonesia. Konsep SS3 nya keren bgt!!!! Elf Indonesia harus melihat ini. Setuju?
Wah ini lagunya enak skali…
Suju jadi Lady Gaga + Beyonce!! Udah gue ga ngerti lagi. (¯―¯٥) hahahahahaha LOL http://plixi.com/p/73532208
This is sick!!!!! Hahahahahaahah LOL! Beyonce – Single Ladies??? Oh tuhan… Gue nonton show apa ini…. http://plixi.com/p/73531936
Kyu hyun, salah satu yg suaranya bagus di Suju.http://plixi.com/p/73526942
Openingnya keren keren gw akui. :Dhttp://plixi.com/p/73520206
Let the show begin! http://plixi.com/p/73519769



@Afgansyah_reza Super show, konsep dan treatment buat lagu2nya keren.yah overall quite entertaining,cmn teriakan penontonnya gilaaa ampe pengang.

@edrictjandra:
Diakhir2 lagu merekapun tampak menggelar arisan.. http://plixi.com/p/73549652


Selain medali, ada juga banner ELF Indonesia juga :')

ELF Believe their promise X)
Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar