Jumat, 08 April 2011

Bicara iklan

Mulai beralih ke lain hati nih *plak!* maaf ya blog *elus elus* sebenernya blog ini bener2 tempat saya melampiaskan apa aja. Tanpa beban. Ga dibaca orang ya udah, dibaca dan bisa bermanfaat ya udah juga sih..hahhaha.
Biasanya ada 3 hal yang menginspirasi saya ngepost blog 1. sedang resah *halah!* 2. lagi pengen, 3. artikel kpop. Tapi sekarang kondisi saya kurang asik: makan tak enak, tidur tak enak, ngeblog tak enak, serba salah. dan ternyata saya baru nyadar barusan sembuh dari penyakit  yang jauh dari kata elit, diare a.k.a men*** hahahha jijik banget ya. ok muntah di monitor sana.

Gara-gara sakit ini, saya sering mantengin tv, terutama iklannya... hahaha dkv banget ga tu *enggak tuh vit Photobucket 
Yang saya perhatiin dari iklannya 1. konsep, 2. kesan, 3. pas nggak sama produk, 4. suara, dan 5. pasti desainnya. Kalo tengah malam gitu banyak iklan rokok yang bener-bener kreatif. Meskipun kadang mikir juga errr ni maksudnya apa? tapi pasti langsung tau nih keren iklan rokok, haha.

hmm temen-temen tau iklan aqua yang its in me kan? Kalo dilihat-lihat aqua jadi gencar gitu, padahal dulu-dulu biasa aja, air mineral kemasan banyak, aqua juga tetep paling laku. Tapi menurut saya gencarnya iklan aqua karna keluar produk barunya unilever, pure it. Sistemnya yang bisa matiin pasar air mineral kemasan, langsung mengubah air kran jadi langsung minum, nah  gimana dengan aqua kalo gitu?

Entah maksudnya apa. Dilihat dari videonya sendiri keliatan high class dengan publik figur yang uda ga diragukan lagi kemampuannya. Nicholas saputra, Dewi Lestari,  Mariana Renata, Becky Tumewu, dll dan yang saya baru ngeh  ada Sandiaga S. Uno,  seorang entrepreneurship yang termasuk orang terkaya ke 29 di Indonesia menurut majalah Forbes
Its in me, semuanya berawal dari diri kita. 
keren keren.


Sedangkan klan yang sering 'menyentuh' itu iklan-iklannya tropicana slim, apa aja dari sugar, selai, semua produknya. Yang terbaru, sweet memories.
So sweeet... Meskipun waktu awal-awal agak ga terima, uouo gula? Tapi lama-lama bisa nyambung juga *maksa*


Lain sama iklan romantis, iklan kreatif kayak masquerade atau animasi gitu juga banyak. Cari iklan bank mandiri yang terbaru versi angkat2 perabotan ga ada, tapi saya juga suka banget iklan bank mandiri yang  satu ini, agak jadul sih (sekarang uda ga ada kali ya)

Kreatif dan unik Photobucket


Iklan-iklan animasi kreatif gini banyak banget yang bagus, dari pop mie, good day, dll yang temen-temen uda tau sendiri. Nah sekarang beberapa iklan-iklan lucu yang saya ambil dari luar.
Iklan cadburry
jadi ikut pusing dik liatnya Photobucket


iklan voltswogan, milwaukee, n microsoft jadi satu
ckckck


Kalo ini ga lucu lagi, tapi keren... nike
rrrr Photobucket


Yap that's all iklan tv indo yang saya perhatiin (kecuali yang lucu) masih banyak yang bagus, tapi kalo ngomongin iklan yang ga mutu, banyak juga, kebanyakan iklan selular yang gencar sindir-sindiran... hahha. Yaaah harus ambil yang positiflah vit Photobucket


Oya ga nyambung sama topik iklan, saya nemuin blog cowok yang suka snsd Photobucketannyeong Putra, haha kocak, kpop lovers tu ga terbatas cewek doang kan... dan dia suka si magnae seohyun, kekekke. apa di kata magnae tu paling berkarisma *tsaah* haha. 
Buat label read this, uda saya oprah sana sini, yang updaters dan sharenya unik saya pertahankan, yang selain itu saya relakan... daadaaPhotobucket hahha


SalamPhotobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar