Minggu, 03 April 2011

Patrick to Spongebob



Alhamdulillah modem kembali, bisa ngepost tentang patrick Photobucket Saya suka nonton spongebob squarepants, meskipun diulang-ulang terus tetep suka jalan ceritanya. Persahabatan antara si spongebob yang aneh2 dan ga jelas, dan patrick yang (meskipun bloon) sabar menghadapi si spongebob, kekeke.
Nah ini beberapa kutipan di antara mereka yang lucu tapi mengharukan.
"pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)" 
Pengetahuan yang kita punya kadang malah bikin kita jauh dari temen, buat kita kehilangan orang yang uda lama berdiri di samping kita.

Waktu spongebob jadi kaya dan ngelupain patrick, dan teman2 spongebob yang kaya malah pergi ninggalin spongebob, spongebob mohon sama patrick dan patrick berkata:
"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali..." 
Sahabat ga bisa dinilai dari kekayaan dan uang...
Waktu patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob, patrick berkata:
 "Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..."
(si patrick sabar aja dikira nyuri)
Waktu si spongebob nyari spatula baru, trus dia dapet spatula  emas (kalo ga salah), tapi si spatula emasnya ga nurut sama si spongebob akhirnya dia balik ke spatula nya yang lama. spongebob berkata:
"Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas"
Waktu ortu patrick datang buat jenguk Patrick, Patrick takut dikatain bodoh oleh ortunya, lalu spongebob yang tau hal itu langsung berakting kayak orang bodoh, biar ortu patrick berpikir bahwa ada yang lebih bodoh dari anaknya, dan pada saat itu Patrick berkata :
"Teman adalah kekuatan " 
he make me know the meaning of friendship, that's a true friend is always at your side, never let you down. you can trust forever, and she or he is your treasure that no one can even :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar