Rabu, 30 Maret 2011

Salam kenal

Annyeong, mosi mosi, halo perkenalkan namaku usagi Photobucket
Mulai sekarang aku akan selalu bertebaran di blog ga jelas jajangmyon ini. Salam kenal ya Photobucket

Setelah jalan-jalan di blog ini, ternyata pemiliknya suka kyuhyun Photobucket Omo... si kyu mah dulu majikanku... Photobucket Aku tau luar dalem kyuhyun, huh sapa tu vita? ngaku ngaku istri kyu. Photobucket awas aja kalo ada postingan aneh-aneh tentang kyu, aku ga terima! aku akan slalu melindungi mantan majikanku, superkyu!!  Photobucket


Hmm ngomong-ngomong tau kan aku ini apa? Photobucket Yap! betul sekali, dari namaku aja usagi, kelinci. aku seekor kelinci putih yang imut keturunan dari putri kaguya hime Photobucket Sebenernya aku suka hal-hal berbau jepang,  malah nyasar di blog korea Photobucket Ok, its okay, aku ga bakalan protes, karna majikan baruku adalah vita kyunnie Photobucket aku bakal nurut (terpaksa) perintah dia...



Errr segitu aja ya perkenalan dariku, kapan-kapan aku bakal posting lagi tentang pengalamanku jadi tangan kanan superkyu Photobucket hohohoho

sampai jumpa, Annyeong Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar