Rabu, 09 Maret 2011

Faith

Hai, nama saya vita. umur 18 taun, tapi anda jangan ragu, saya seperti berusia 8 taun. masih single. suka sama cowok pengertian, baik, ganteng, yah yang kayak lee young dae lee dong wook gitu... LOH??? kenapa saya malah kayak ikutan take him out? uda espayed pula itu acara, akakka.


Hari senin uda mulai kuliah yang ternyata jadwalnya padat banget (padahal kerjaannya lagi-lagi kalo ga bengong, liatin jam) maka dari itu postingan saya bakal berkurang. Coba liat archieve blog di sebelah kanan, jumlah postingan 2 bulan (Januari-februari) uda setengah dari jumlah postingan tahun 2011.. Ahahahhha. Why why? Ya, gara-gara libur! Liburan 2 bulan kemarin saya pasti sempetin buka blog tiap malem kalo mo tidur, sebelum akhirnya dikuasai vira sampai malamnya. Berhubung waktu kuliah pasti capek dll, sekarang tergantung mood dan daya otak lemot saya.

Kemarin si nea ngomongin tentang bb gb korea yang konser ke indo, 2pm sama JYJ ya. Yang kita sadari, ternyata mereka sama2 punya masalah sama member mereka, 2pm tanpa jaebum, jyj tanpa homin. Apa emang bb yang ke indo harus pecah dulu baru bisa kesini, emang kebetulan apa maksa, tapi benerkan. Berarti kalo ELF sekarang pengen datengin suju ke indo, mereka harus bubar? *gilas truk ELF* Mudah-mudahan aja banyak bb gb ke indo, meskipun ga bisa liat langsung dan di korea indo uda terkenal plagiat, seenggaknya agak deketlah :P

Oya, tadi hari pertama makul dasar entrepreneurship sama pak Ahmad Adib, beliau jelaisnnya enak, mantep kayak motivator, bener-bener yakin sama kata-kata dari mulutnya, golden ways pak! Dari penampilannya, pak Adib sederhana ya, berwibawa, tegas, dan penuh keyakinan, panteslah pengalamannya ga bisa diragukan lagi, terakhir pendidikannya S3 di malaysia dan sekarang punya 7 usaha dimana-mana. uoh.

Balik ke topik permasalahan yang dibahas pak Adib: Kita sebagai mahasiswa itu harus baik-baik gunain kesempatan, sebelum nanti akhirnya kita uda lulus dan segala kemudahan sebagai mahasiswa ilang dengan percuma. Dan sekarang kita sebagai mahasiswa adalah awal dari penentuan masa depan kita sendiri, mo dibawa kemana? jadi gembel apa sukses? (gembel pak... *nangis darah*)

Beban kalo uda mikir tanggung jawab gitu, terkadang takut, liat angka pengangguran makin tinggi juga bikin mental down, apa iya bisa? Saya kalo liat anak-anak SMA di jalan atau di angkot yang ketawa2 ga jelas, ga tau boloslah atau pulang sekolah, rasanya jadi miris sendiri, "mo jadi apa mereka nanti?" kasian.

Liat kayak gitu balik ke kita sendiri. Orang yang punya tekad kuat, optimis, ga terpengaruh dengan lingkungan sekitarnya dan memiliki prinsip dalam menghadapi kehidupan, pasti bisa menguasai diri dan waktunya sebaik mungkin pada masa-masa sulitnya nanti. Pesan pak adib, semuanya berawal dari keberanian, nyali yang besar, dan tekad yang kuat. Masa depan ga bisa diraih hanya dengan mimpi, tapi dengan kerja keras. Kalo takut liat masa depan, lakukan yang terbaik tiap harinya, masalah sukses apa gagal yang pasti kita selalu melakukan yang terbaik, ga menyia-nyiakan yang ada, yang pada akhirnya bikin kita kecewa.

Smoga di hari pertamanya pak adib ngajar kita, beliau betah dan mahasiswanya makin antusias, haha, Amin. Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar