Selasa, 22 Maret 2011

Angket Oh Angket

Wuahaha selasa itu damaiiiiiii… pulang lebih awal dan rabu kuliah siang. Damai disini maksudnya ngerjain tugas2 yang belum kelar… *garuk aspal*  dari kemarin ngadep kompi sampe juling tetep aja tugasnya ga selesai-selesai (yaiyalah vit orang kamu ngahngoh doang) ok ok, saya langsung semangat 45 ngerjain begitu sadar besok  ada pelajaranya *pingsan, berharap ga bakal bangun*


Nah sekarang saya sudah selesai, wuahahahaha… #ngulet2 #ambilselimut #gajadi #mantenglepi #ngetikpostingan. Saya baru inget dapet angket dari pak adip  yaitu tentang kepribadian mahasiswa atau entahlah itu. 

Ayo kita bahas pertanyaan yang saya anggap ‘menarik’ kekkekek (jawaban ga seluruhnya benar, kalo ada keambiguan itu berarti saya ngantuk beraaat waktu ngetik)
  •  Seseorang pernah memuji fisik/badanku, ia  adalah Edo. Katanya tahi lalat di pipi kanan vita itu bagai tombol yang harus ada di mukanya, kalo ga ada tombol itu bukan vita.
  • Menurutku hal itu benar, karena saya merasa chocochips di pipi saya adalah anugrah Tuhan, dan memang  kalo saya hilang, saya bakal gampang dicari karna ga ada manusia selain vita  yang punya tombol di pipi kanannya.
  •  Seseorang pernah mencela fisik/badanku, ia adalah R****. Katanya tinggi badan vita ga proposional sama berat badannya, jadi dia ke-rem-peng- akuuuuuuuuuuuuuut
  • Menurutku hal itu salah, karena lebih benar tinggi badan saya yang menjulang dengan berat yang memprihatinkan lebih ke busung lapar bukan ke-rem-peng. Dan yang benar masalah gigi saya yang terlalu absurd untuk didefinisikan, bukan tinggi n berat badan, akakka
  •  Seseorang pernah memuji kepribadianku, ia adalah Ester. Katanya vita itu terkenal lemot, tapi dengan lemot itu dia bisa menghadapi semuanya dengan santai, karna jalan pikirnya pendek.
  • Menurutku hal itu adalah salah. Karena gara-gara kelemotan saya ini saya sering disusahkan dengan pertanyaan-pertanyaan ga jelas seperti apa maksud orang ini? Apa suka saya? Apa dia merhatiin saya? yang terkadang saya cuma ambil satu kesimpulan, saya memang lemot (mungkin otak saya  ketransfer  semua ke vira waktu di perut mama)
  •  Seseorang pernah mencela kepribadianku, ia adalah K****. Katanya kamu terlalu baik vit, kamu bisa dimanfaatkan! Sadarlah manusia.
  • Menurutku hal itu salah. Karna saya punya prinsip (baru ini ngetiknya melek, akakak) kalo kita baik sama orang, rezeki kita lancaaaaaaar (lhah dari dulu saya ngamen cuma dapet 2 rumah, emperan toko n kolong jembatan #tarikselimut #selimutankardus) dan Tuhan akan selalu dekat dengan kita. Masalah orang ga bisa baik, terserala kalo ga kualat, uangnya sereeet.
  •  Aku punya kebiasaan buruk, yaitu naruh barang sembarang tempat dan ceroboh. Dan sebaiknya hal itu dibiarkan saja. Karena waktu saya naruh uang receh atau kertas di sembarang tempat dan tiba2 saya nemuin uang itu, bagai harta karun yang tiba-tiba  muncul  waktu di butuhin.
  •  Aku punya kebiasaan baik, yaitu bla blaaaa blaaaa
Yang normal ga usah diibahas, biar pak adib, saya dan Tuhan yang tau, akakaka. Bahas yang lebih absurd lagi ayo cari-cari…
Nah ini dia TOKOH IDOLA. Tapi saya ga ada ide buat nulis *kabuuur*


Ngerjainnya yang bener ya, kekekeke, Salam teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar