Minggu, 06 Maret 2011

Eps tengah malam

Kemarin malem abis nonton tukul, acara favorit saya 4 mata lho... maklumlah kayak tukul gini *garuk aspal* Dan bintang tamunya seru, bukan artis si, cewek yang punya six sense dan bisa liat hantu.



Yang saya tangkep dari cewek yang namanya sasa itu, dia dari 8 tahun uda bisa liat hantu. Dan yang pertama kali dia liat adalah sesosok cowok dengan bentuk hologram... mungkin transparan ya. Sejak itu dia mulai liat macem-macem ‘bentuk’ di jalan. Sampai umur 17 tahun sasa uda kebal dan terbiasa sama keadaan (kalo saya mending buta sekalian daripada tiap hari liat kuntilanak di belakang *manusia laknat! Go to hell*)


Vega ma tukul makin penasaran *saya juga penasaran aaaa plak* inti dialognya:
Tukul  : gimana wujud ‘makhluk2’ itu?
Sasa  : macem-macem ya, kebanyakan kayak manusia normal, hologram seperti itu, tapi kadang juga ada yang pakai baju-baju jaman dulu, misal pewayangan, kebaya, menurut jamannya mereka mungkin. 
T          : *ngeri* kamu ga takut liat mereka?
S       : bukan takut tapi kaget. Waktu pulang malam2, tiba-tiba di pinggir jalan ada sosok orang abis kecelakaan berdarah-darah, saya kaget juga liatnya, yah kan cuma lewat, misi, asal ga ganggu ga diganggu juga.
T          : ada yang bener-bener kamu takutin ?
S       : saya paling takut sama sosok baju putih dengan rambut panjang, saya manggilnya tante, kalo jalan malem-malem, di atas pohon pinggiran jalan tante sering keliatan. 
T          : kalo komunikasi mereka sama kamu suaranya gimana?
S           : yang saya dengar hampir kayak lebah, mendengung. nggg ngggg ngggg
T       : ini yang tiap orang pengen tau tapi pasti lupa nanya *aha* sering liatnya siang atau malam?
S          : seringnya sih malem ya, tapi siang juga pernah, tapi sosoknya uda hampir ga keliatan.
T          : ada tempat-tempat khusus mereka sering terlihat?
S     : ada, tempat-tempat yang jarang digunakan manusia. Ada 4, di pojokan ruangan, di…………. (maaf ya saya ganti channel, akkakakakka sumpah saya parno kalo di sebutin 4 tempat itu)

Ga bisa tidur... dengerin mp3 sampai nyut-nyutan tetep aja kebayang-bayang. Liat lemari, ada kunti nangkring, liat pojokan kamar ada pocong berdiri, liat atap… wuah gawat imajinasi akut kayak gini. 

Salam :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar