Jumat, 25 Maret 2011

Angket part2

Ehem sekarang bicara tentang 'tokoh idola', kekekkeke. Ayo ayo idolnya sapa? :P  








Gimana kalo Kyuhyun? 

WUUUUUUUU! #dibakarramerame #buanglaut #ketemukyuhyun ahahahha nggak ga usah khawatir jawaban saya kyuhyun, idol saya bukan kyuhyun 100% yang pasti sebagai idol dia bisa jadi panutan bagi fans2nya *duile berat*
Ok, nyambung ke kyuhyun aja :P ada yang ga terima? Suka suka dong 

Gini, dulu saya sempet mikir temen SMP SMA saya, si adit, mirip sama kyuhyun (darimana vit? ya ampun buta vit!) yah dari postur dan gaya rambutnya sama, tapi kalo muka? duhduh jauuuuuhlah. Dia kalem, anteng, ga banyak tingkah, pinter, rajin, plus-plus banget di mata saya (dan ternyata temen-temen lain juga nyadar) Nah bagusnya dia juga, dia ga jaim. gali tambang ngupil seenaknya, kentut sembarangan, ga pedulilah temen-temen ngomong apa (kadar ga jaim disini beda-beda ya, kalo saya mikirnya masi normal, akakkak) gitulah si kyuhyun wanna be, pendiem tapi ternyata evil. tapi yang tau cuma saya, kalo ada temen lain yang tau, wah digencet abis-abisan mereka ga terima, tapi syukur sekarang si adit kedoktern ums, sukses sukses ya dok.





Kyuhyun cuma sekedar suka-sukaan aja, ga sampai “wah besok saya harus ke korea, nikah ma kyuhyun!” (tolong ambulans RSJ, akakka) Dari beberapa kelebihan dan keevilan Kyu, dia itu gampang ketawa. Dan kalo udah ketawa susah berhenti XD



Dia juga magnae evil kyu yang cool :P Dua sifat kyu itu kadang pemalu, tapi kadang malu-maluin, kalo udah diem ya dieeeeem, tapiii kalo udah keluar evil kyunya, ya ampuun suka malu-maluin saya sebagai istrinya *kabuuuurrrr* 
contoh paling nyata waktu Kyu ngetawain Zhoumi di panggung sampe jongkok-jongkok... 
Dasar evil

Suara kyu itu bagus, lagi nyanyi atau ngomong aja tetep merdu, kekekke. Lagunya ‘7 years’ sampe sekarang masi ga bosen bikin ngantuk *jedueng* Trus Kyu itu sebagai cowok cakeplah (buat yang ini, nenek-nenek rabun juga tau) munafik kalo pura-pura ga suka fisiknya Kyu. Dia pernah operasi lipatan kelopak mata, tapi mau oplas atau nggak, bukan masalah, orang Kyu operasi juga pake duitnya sendiri, napa mesti pusing, ahahaa.

Mumpung masih muda dan bebas, bisa suka ma sapa aja, artis kek, kpop kek, tokek kek, daripada nanti waktu uda kerja n nikah kita telat suka ma sesuatu, eh saya telat suka kyuhyun… berabe tiap bangun tidur ngigaunya mas kyuhyun *plak!* dibantai suami… Su-a-mi vit? Ok, terlalu ekstrim.

Siapapun yang kamu idolain, yang pasti jangan terlalu suka, nanti suatu saat bisa jadi benci *bbah* dan yang penting buat kita lebih berguna (berguna apa vit? wekkeke) 

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar