Minggu, 13 Maret 2011

Rrrr

Lama saya ga ol, saat saya posting tulisan ini, saya belum mandi 2 hari, belum makan, mata bengkak, badan lemes, gembel bangetlah. Dan sebagai remaja yang masih labil, masalah kecil aja bisa buat saya ga mood untuk melakukan apapun. Dan yang sekarang ini masi nyesuaiin, papa pindah tugas di Cirebon :( dan seminggu sekali baru pulang (meskipun sejak kuliah juga gitu) hasilnya blog ga diupdate dan berbagai ide saya pun ga bisa saya penuhi. Pasti capeklah, 5 jam perjalanan dan sampe setengah hari pas macet, tapi waktu nengok kesana banyak temen papa yang bertahun-tahun uda terbiasa seminggu sekali pulang. Yang bikin ga betah kata mereka adalah soal makanan. Makanan disana lidah sunda bukan jawa, jadi cuma makan di rumah makan tertentu dan selamanya ga bisa ganti-ganti. Meskipun cuma makan, tapi tanpa makan gimana mau idup? *plak* Yang saya pastiin rasanya sama adalah masakan padang, dimana-mana masakan padang rasanya samalah, tapi ternyata beda… datar, ga ad rasa. terus, asem itu kan asam ya? Dibilang manis. Ngok
Yang pasti yang bikin ga betah adalah jauh dari keluarga.
Kemarin minjem majalahnya denisa, ada beberapa blog fashion yang dishare, dan keren2... XD Sebenernya kalo liat denisa bisa lho bikin blog fashion, berulang kali saya maksa kasi saran bikin blog buat karya fotografi atau fashion, tapi dianya males ga mau... Ada nea sama ribka mulai nulis uneg-uneg blog how they feel, halo halo :P
Beberapa blog fashion di majalah itu ada sonia, shila, glinka, dan olin. Dan yang paling saya suka punya shila! *prok prok* selamat-selamat :D dapet awards pengakuan dari blog amatiran saya, akkaka. Punya shila selain lebih simpel (tapi jelas), angle foto-fotonya beda dari yang lain, ga monoton, bebas, dan pastinya ga bosan sama pic2 style yang lebih banyak daripada tulisan yang bikin boring. Tapi tetep yang saya suka adalah nabila dan tika, kekekekke... secara sehari-hari saya hijab jadi acuannya harus searah XD
Di blog kita bisa share apa aja, fashion, karya-karya kita, tulisan, uneg, dll yang penting ga mengandung sara. So, listen, read, and write now. Salam blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar