Selasa, 12 April 2011

kyuhyun get accident (again)

Halo usagi disini Photobucket kalian tahu kan kyu kecelakaan 8 april kemarin...  Photobucket  uda berita lama si, tapi aku mau cerita di blog jajangmyon ga jelas ini.  
Yang bikin nyesek dari kecelakaan kemarin itu, sama dengan kecelakaan tahun 2007 lalu,  sama-sama bulan april! Itu berarti usagi masih di samping kyu oppa Photobucket

Dulu tanggal 19 april 2007 sekitar jam setengah satu malam, Kyu bareng  Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, n 2 manager super junior, dan yang paling parah cuma Kyu... sampe koma, karna waktu itu dia duduk disebelah supir. huaa. Balik kecelakaan kemarin. 
Jadi jumat tanggal 8 april jam 5 pagi  waktu korea, kyuhyun berangkat ke tempat drama musikalnya ‘tree musketers’, waktu perjalanan, tiba-tiba ada truk yang ilang kendali dan ambil jalur yang salah. Dan nasibnya, mobil kyuhyun jadi sasaran… Setelah kecelakaan dia langsung dilarikan rumah sakit terdekat. Syukurnya kyu cuma memar di dua tangan dan kaki, ga sampai patah tulang atau luka serius.

Innocentnya kyu, dia malah minta maaf lewat twitter Photobucket sempet-sempetnya mentingin perasaan fans yang kecewa ga bisa liat tree musketeers dan biased yang khawatir... huaaaa 

Ini fotonya abis kecelakaan.


Memar dan lecet di tangannya
Omoo stretch kyu Photobucket

Minggu kemarin kyu oppa sempet live in bareng KRY, liat fancamnya dia pulang dari acara . Perhatiin kakinya
Uri oppa cepet sembuh, get well soon, saranghae Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar