Minggu, 29 Mei 2011

Amber oh ember

Saya lagi suka amber, tidur inget amber, makan inget amber, kuliah inget amber, dan ternyata baru inget ember di wc bocor, ahahhaha

Semua member f(x) suka, tapi menurut saya yang paling keliatan karakteristiknya itu si amber. Victoria dancenya keren, sulli cantik centil lucu, Kristal cewek banget, Luna suaranya bagus, kalo amber rapnya keren.


Oya intermezzo tentang f(x)
f(x) artinya apa? fungsi matematika? apa SM Entertainment ngasal pilih nama? 

arti dari f itu sendiri
f : bunga
x : female cromosome

dari keseluruhan maksud namanya yang saya tangkep, 5 orang wanita yang berbeda yang punya karakter masing2… perasaan semua grup gitu semua ya artinya.

Sampe sekarang kan fansnya f(x) belum jelas, denger2 kalo nama fansclubnya f(x) itu T-Express yang artinya  a wooden roller coaster at Everland in Yongin, South Korea. Duh duh kok kayak nama kereta… ga ada nyambung2nya dari nama f(x)... Meskipun belum resmi, lebih milih yang affxtion lah, lebih nyambung-nyambung banget. 

nama aslinya  Heo Chan Mi, keturunan China Amerika.  Liat tu ttl nya, masi seumuran kita -__________-
Sebetulnya profile dari Amber belum lengkap, tapi yang pasti dia bisa 3 bahasa cina, korea, sama inggris. Dia lancar bhs inggrisnya soalnya dia pernah tinggal di luar negeri  dan ikut casting SME  waktu dia lagi di Orange County, California.
 

Hwaiting Amber! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar