Sabtu, 28 Mei 2011

jelicious

Kamis jumat ada dinus expo di kampus. Sebenernya ga rame-rame banget, mungkin kalo tempatnya di gedung G bakal rame, secara orang naik kendaraan lewat pasti tau ada expo dan langsung mampir, tapi yah sayangnya itu bukan gedung dkv -_______- kekekeke.

Kita atas usul ribka, buka stand minuman, Jelicious. Dari jelinya uda keliatan kalo kita jual jelly, dan kalo cious nya dari rachelicious (?) Ya pokoknya kita buat es sirup yang dikasi macem2 jelly.

Dengan modal dari denisa n ribka kita mulai dadakan banget, kamis acaranya, selasa – rabu baru rencanain. Ckckkckc

Jeng – jeng jel jeli jelicious pororo. Yak!

Kru yang uda capek kusut letih lesu lunglai
Cuma 2 hari, tapi tiap orang dapet  28 ribuan, lebih banyak dari target kita tiap orang 10.. hahahaha. Itu semua ga lepas dari kerjasama kru jelicious *prok prok prok*saluuut

Hasil dari foto-foto kita lumayan, dari camera saya yang entah kenapa hasilnya ga terlalu memuaskan (faktor yang make ada benernya) dan jepretan asal karna ga ada kerjaan, hahahha. Saya tau face saya ga  cantik lebih kalem daripada jelek, akkakak  na kalo ada foto saya yang jelek boleh dong saya hapus. Dan saya juga tipe orang yang menghargai muka-wajah ciptaan Tuhan, jadi saya juga menyimpan mereka yang waktu bagus juga, cantik, yang bikin seneng orang yang liat *ceilah*. Jadi boleh lah tampil bagus biar enak diliat orang dan bikin seneng, kekekke ngeles.

Yap that’s all jelicious project, buat next expo si ribka ud ada planning bikin korean food, Amin moga lancar buat kedepannya ya.

Salam sayang :)

ajib ajib dulu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar