Kamis, 19 Mei 2011

no title










3 hari blogger error - maintance ga bisa dibuka, padahal uda ngepost, eh paginya dicek ga ada tu postingan. Ya sutrala jadi males -____________-

Dan kebetulan 4 hari kemarin emang bener-bener banyak kerjaan. Hari minggu seharian bunkasai di kampus, senin selasa hunting foto di borobudur (fyi nilai fotografi jelek, dan harus dapet momen di hari waisak). Inget dulu hunting foto bareng papa, jadi kecewa hasilnya kayak gini...
Yah  ada beberapa hal absurd hari-hari ini. Jadi ceritanya... (flasback)


  • hari sabtu janjian ketemuan sama bulan n vira di taman kb, eh ga sengaja kita, denisa ribka nea saya, antre maicih disana juga. Ya udala setelah nemuin bulan n vira, sekalian panggil mereka buat dikenalin ke temen-temen. Dan reaksi mereka: “vita vira. BEDAA!” “........”
  • Vita tu gayanya gursa grusu, tapi kalo vira lembut, sopan, cewek banget... Errr pendapat orang beda-beda, yang pasti kita uda biasa di beda-bedain. Masak orang kembar ditanyain, apa samanya? ga mungkin kan... Jadi yah mereka uda tau sebenernya :)  be ur self

  • Minggunya ada cosplay - dance cover di kampus yang diadain anak hikari udinus. mumpung ga ada htm n deket, ikut ajala... kekekke. Janjiannya sih jam 9an, tapi masi sepiii... Jam 11an aja baru keliatan rame. 
Sekalian hunting anak-anak cosu dan nadia juga pastinya, jeng jeng:

Oya ada temen gerejanya ribka, namanya diana, kocak orangnya! Dan tinggi banget... ga nyambung
Waktu pertama kali ketemu.
Saya: “kok tinggi banget sih..?”
dia: “he’em, 173...”
“.....” (bingung jawab apa)

Jam setengah 12an kita nyoba obake (rumah hantu jepang)  di lantai 3, dan sayangnya bukan setan jepang, tapi setan indo. Om sugus. Guling. Pocong... pan saya ga berani masuk.  Mending setan jepanglah ga bakal ada di indo, na kalo pocong... kebayang-bayang terus tu kapas... hiiii

Pengibaran jubah Kid, kekekekke

Acaranya lumayan rame, serame orang-orang yang sibuk cari tempat teduh karna emang puaanas banget... gersang... lakulah stand minumannya, minum terus sampe kembung tetep aja haus, huahaha.

  • Senin - selasa mulai hunting hunting foto. Bener kata vira denisa ribka, saya emang ga ada bakat-bakatnya fotografi. Banyak yang kagum sama ‘satu dua tiga’ saya yang asal jepret, hahaha.  Kita ber 5 nginep di kostan kakaknya denisa, mas wiwid dan istrinya. Baik banget pasutri ini, makasi denisa, mas, mbak, dan adik-adik imut seimut kakak, farrel dan putri :-* hehehhe.
Malemnya kita sempet jalan-jalan ke alun-alun selatan. Pan saya pernah main disini siangnya eh malem uda beda, pemandangan lampu-lampu di atas becak. Unik. Ber6 naik becak motor, untung saya bagian tengah, karna bagian pinggir genjot sepeda... kram, kram ajalah kalian, hahahaha *ketawa setan ababil* Dan giliran naik sepeda berdua, saya ma nea ga bisa jalan awal-awalnya, puteran kedua saya serahin ke nea, saya ga kuat muter lagi karna berhenti2, enggak sepedaan mala dorong sepeda  -_______-  dan ternyata rombongan denisa ribka rachel baru puteran pertama aja stangnya rusak, hahaha.

Paginya semuanya uda siap tempur hunting foto waisak, dan ternyata emang di borobudurnya banyakan anak udinus (yah beberapa pasti emang orang-orang hobi fotografi)

Si ribka dapet nyonyo lucu, hiihihi... katanya namanya wilson, anak binus, jangan2 dkv juga, pan ada si pradnya disana kalo misal kenal, huehehhe malah si ribka nolak mentah-mentah.

Yah hunting 5 jam cukup bikin kulit kita merah kepiting rebus  -____- mending kalo merah, na kalo saya gosong  -__________- wekekeke.


Uda ah capek, ayo senam duluuuu

tu wa ga pat lanjuuuuut



salam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar