Rabu, 04 Mei 2011

Blank Jihyo

Setelah kemarin bahas Gwangsoo, sekarang giliran Song Ji Hyo a.k.a blank Jihyo :)

Inget wajah Jihyo jadi jahat di drama Goong aka Princess Hours kan? Yap, onnie ini yang berperan sebagai Min Hyo Rin, saingan Chae Gyong (Yoon Eun Hye) rebutin cinta pangeran Shin (Joo Ji Hoon). Ok, kita lihat profilnya dulu ya.  


Nama: 宋智孝/Song Ji Hyo
Nama asli: Chun Sung Im (Cheon Seong Im)
Profesi: Aktris dan model
Tanggal lahir: 15 Agustus 1981
Tempat lahir: Korea Selatan
Kebangsaan: Republik Korea
Tinggi: 168cm
Berat: 46kg
Zodiak: Leo
Gol darah: A
Keluarga: Orang tua, seorang adik laki-laki dan seorang adik perempuan
Periode aktif: 2001 – sekarang
Agensi: Namoo Actors

Drama
Crime Squad (KBS2, 2011) (sbg Jo Min Joo)
Jumong (MBC, 2006) (sbg Lady Yesoya)
Goong (MBC, 2006) (sbg Min Hyo Rin)

Film
Late Blossom/ I Love You (2010) (sbg Kim Yeon Ah)
Frozen Flower (2008) (sbg Queen)
Sex Is Zero 2 (2008) (sbg Kyeong Ah)
Yoga Class (2006)
Some (2004) (sbg Seo Yoo Jin)
Whispering Corridors 3/ Wishing Stairs (2003) (sbg Yoo Jin Seong)

Reality Show
Running Man (SBS, 2010)
Night Of TV Entertainment (SBS, 2010)
Sunday Nights (MBC, 2010)
Good Sunday: Family Outing (SBS, 2009)

MV
Suyoung Lee’s 3rd album – ‘And I Love You’
JTL’s 1st album – ‘Just Say Good Bye’
Stay – ‘An Unbelievable Word’

Iklan
Amore Pacific Greentea Powder, Lotteria, LG Telecom Phone & Fun, Binggrae Banana Milk, Lotte Natuur, Nongshim Fresh Udon, P&G Korea Pantene Hair Health System, etc.

Duta Besar (Ambassador)
Chuncheon World Leisure Congress and the Tournament Ambassador

Penghargaan 
2010 SBS Awards: Special Performing Arts

Pendidikkan: Kyung Mun University (graduated), Kookje College (Tax & Accounting degree)


Source: wikipedia

Goong (2006)


Jumong (2006)

Frozen Flower (2008)

Late blossom (2010)

Crime Squad (2010)


Info yang di dapat tentang  Ji Hyo dikit, misterius banget onnie satu ini. Dia lahir tanggal 15 Agustus 1981 dengan nama asli Cheon Seong Im. Ji Hyo  anak tertua dari tiga bersaudara, dia punya satu adik laki-laki dan perempuan. Dia juga pernah tercatat sebagai lulusan dari Kyung Mun University yang lalu kemudian lanjutin studinya ke Kokje College dan ambil jurusan pajak dan akuntansi.






Ji Hyo mulai debut karir dengan ikut Kiki Fashion Model tahun 2001. Baru tahun 2003 Ji Hyo tampil pertama kalinya di film  horor “Whispering Corridors 3″ aka “Wishing Stairs” dan langsung jadi tokoh utama. Filmnya sendiri  sekuel dari “Whispering Corridors” yang sampai saat ini uda ada lima seri. Di sini Ji Hyo berperan sebagai Yoo Ji Seung, seorang murid dari sebuah sekolah khusus wanita yang pandai menari ballet (di goong juga balet) Liat review filmnya, bisa ditebak dia jalin  hubungan 'khusus' sama sahabat ceweknya, errr girl meets girl, kekekke. 

Ji Hyo baru aktif lagi tahun 2006 langsung main di dual drama yang dua-duanya populer di Korea, “Goong” n “Jumong”. Di “Goong”  yang lebih kita kenal  “Princess Hours”, dia jadi Min Hyo Rin dan bisa dibilang jadi tokoh ‘agak’ antagonis, rebutin si pangeran shin dari Chae Gyong (kalo saya mah milih pangeran yul, kekeke). Kalo di “Jumong”, Ji Hyo jadi Lady Yesoya, saya sendiri ga minat liat jumong yang episodenya sampe puluhan... Setelah itu Ji Hyo ga akting sama sekali dan tahun 2008 dia mulai berani main film “Sex is Zero 2″ dan “Frozen Flower”. Film “Sex is Zero 2″  sekuel film “Sex is Zero”  dulu yang main Ha Ji Won. Lalu Ji Hyo akting film dewasa di “Frozen Flower”. Saya pan suka Ju In Sung, yang di film ini ada dia, semangat nyewa eh ternyata filmnya bikin shock. saya yang nonton ma adik yang nonton ga berani nonton lagi, kekekke. Jadi yang belum cukup umur jangan coba-coba nonton film ini :P

Dua tahun Ji Hyo break (per dua tahun sekali ya), baru tahun 2010 dia main film “Late Blossom” yang pemerannya rata-rata haraboji- halmoni alias kakek-kakak dan nenek-nenek semua. Na, kalo yang ini bolehlah ditonton. Tahun 2011, Ji Hyo akhirnya main bareng lagi sama Song Il Gook di  “Crime Squad” (mereka main bareng di Jumong). Di sini Ji Hyo berperan sebagai Jo Min Joo dan untuk kedua kalinya jadi  reporter kayak di filmnya“Some”. Selain drama n film, Ji Hyo juga muncul di acara varieti show tv, RM pastinya kekeke.
Di RM Jihyo ga banyak tingkah ya. Liat aja guest cewek yang genit dengan bilang "hwaiting! Oppa oppa.." Kalo Jihyo disuruh Jaesuk n Suk Jin ngomong hwaiting aja ga lancar... hahaha.
Liat video-video lucu Jihyo jadi suka sama onnie satu ini, kekkeke.
Jihyo @family outing, ngedance hot issue... Aigo onnie lucu XD


Jihyo @RM blank jihyo~

Hwaiting Jihyo-onnie! keep blank jihyo, hahhaa. 
Salam :)

2 komentar:

  1. Onnie pengen headernya ..
    Cara bikinnya pake apaan onn ??
    kekeke

    BalasHapus
  2. :D

    pake photoshop saeng :)
    ayo ayo bikin.. ak kasi langkah2nya :D kekkeke

    BalasHapus