Minggu, 30 Januari 2011

Balada si Pemalas



Libur… kerjaannya ga jelas di rumah. Yah saya tu anak rumahan dan cinta rumah *bilang aja kuper,nepok jidat* Ada aja yang saya kerjain. Kalo saya buatin puisi, mungkin kayak gini:

Tidur... Sampai pusing kepala.
Nonton tv... Sampai mantengin iklan *DKV bgt dah*
Nonton film... Sampai mata juling *liat translate :P*
Download... Sampai donlod2 ga jelas.
Makan... Sampai ga ada yang dimakan.
Gowes... Sampai nyasar kemana-mana.
Dan akhirnya… mandi sehari sekali.
Eh yang terakhir diralat, 2 hari sekali, ahahaha ga deh, tergantung mood, tambah parah.
Yah itu ga bisa disebut puisi, tapi nyanyian si pemalas. Bayangin saya genjreng gitar di jendela dengan kicauan burung di pohon.
Mungkin kalo saya tiba-tiba masuk kuliah uda ga berbentuk lagi, ud gembel, jerawatan dimana-mana, pasti pangling, ni vita apa pengamen rambu2… *nangis darah*

Bener updatennya temen-temen, kalo "kuliah pengen libur, libur pengen kuliah..."

Saya kangen temen-temen KeCeBong. Denisa, nea, nadia, ribka, bernika, rachel… Meskipun saya paling lemot diantara mereka, saya kangen kalo uda dikeroyok kekkeke :D

Oya, saya jadi inget terakhir kali kita main kemarin abis UAS. Kita ngomongin Uya Kuya!! *prok prok prok* Wah Uya Emang Kuya Kuya Kuya! XD
Dari masalah cewek cowok pacaran tapi ceweknya cuantik banget dan ternyata dipelet! hari gini pelet? Manjur! ahahaha *iklan*
Trus anak yang ga ngakuin ortunya. Dunia beneran mo kiamat, gimana bisa anak cewek cantik banget, raguin kalo dia anak kandung gara-gara ortunya jelek… Dunia Oh dunia.
Dan berakhir dengan khayalan kita:
Waktu kita main bareng itu, tiba-tiba si Uya dateng, borong kita berlima, eh ga, kita bertiga, saya, bernik, dan Mr. T (untuk kedamaian dunia akhirat saya kasi inisial, akakaka)

Uya Emang Kuya (UEK)

UEK : Jadi selama ini?
Bernik : Iya, saya ga suka T.
Mr. T : Saya suka kamu Ber, bukan vita.
Bernik : Tapi saya suka... Ehm maaf, Vita!!
Saya : *kejang2 step jantung*

Intinya kangen kuliah. Meskipun kalo kuliah tiap hari liatin jam kapan pulang, yang penting bisa ngabisin waktu. Hahaha
Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar