Minggu, 02 Januari 2011

Goodbye 2010, welcome 2011

Happy new Year!


새해 복 많이




Saengbok Manhi 2011


Happy new year 2011 ya, semoga kita sukses mencapai resolusi tahun ini, diberi kejutan-kejutan yang jauh lebih indah dari Allah, semoga dapat uang yang banyak, semoga suju beneran SS3 di indonesia (meskipun ga bakal nonton konsernya, yang penting nyampe dulu di indo -maksa), semoga teman-teman sekarang tambah luar biasa baik, semoga segala harapan yang belum disebutkan juga berhasil dicapai. amin amin amin. sungguh sungguh ni saya berdoa.


Bagaimana kisah malam tahun baru saya? let's go to the scene hehe.
Hari jumat, dari rumah embah, saya n vira uda dijemput papa jam 5an, karna ga ada rencana mo rayain tahun baru di semarang, baiklah balik ke home sweet home. Dan kita lupa kalo jalan bakal macceeeeeet. huaaahhhhhhh.
Ngikut papa cari jalan tikus... perjalanan suntuk dengan ol di depan lepi.
Akhirnya rayain tahun baru dengan kecapekan dan tidur di rumah... Haha

Sabtu malam uda ada rencana (ngungsi) tidur di rumah temen SD, Tika, di salatiga. Sebenernya mau malam tahun baru itu, tapi karna ga mungkin tadi, ya hari berikutnya.
Saya n vira nunggu Kiki dan adiknya, Resti (sumpah ni adiknya kompak banget, main ma temen-temen kakaknya nyambung) di halte. Ga berapa lama kita naik bis dan sampai di rumah tika setengah jam kemudian. Alhamdulillah ketemu juga sama temen SD yang dulu masih seprintil-printil itu.


Ada banyak info. Risya, yang sekarang di pekanbaru uda di UI, si adit di pelayaran sulawesi, Alan ma Fajar yang daftar tentara dan ga diterima (belum takdir teman), Fandi, Tata, Dian, Lintang, Dimas, Habib, Yuda, dll yang nasibnya masi ga jauh dari kita, kuliah di semarang n jogja.

Kita semua bernostalgia sampe jam1, dan kadang diselingi cerita horor yang GA serem.
Padahal pernah baca di tweetnya dika, kalo kita ngomongin makhluk halus alias setan dan sebangsanya, mereka bakal ada di sekitar kita. Saya si ga percaya, tapi saya ke bayang-bayang. Ditambah saya punya nada deringnya Durma kuntilanak, mereka tambah parno ga keruan. Stresslah.

Oya, si tika ini punya adik cowok, kebetulan namanya juga kiki. yang aneh, kiki ini mainannya boneka. Susan. Horor banget. Kenapa harus susan? Berubahlah kau jadi chaki! *cling! bawa piso*



(katanya) Resolusi

Hmm saya masi bingung tujuan saya di 2011 nanti. Kalo tahun 2010, adalah transisi dari siswi putih abu-abu jadi mahasiswi seperti sekarang.
Dari sibuk Try Out, Ujian Nasional, tes SNMPTN, dan soal-soal yang ajegila ga bakal terlupa di hidup, kuliah, ospek, dan segala tetek ketek bengeknya. Perasaan seneng, sedih, kecewa, bosen. Mood saya 'main' banget di tahun 2010. Dibanding tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2010 lah saya ketemu dengan banyak orang baru, dapet temen-temen baru, dan proses pendewasaan diri yang, masi diragukan.
Sebenernya masi banyak hal-hal yang belum saya capai di tahun 2010 ini. Dari masuk arsitek undip, yang sebenernya bukan saya yang pingin, dan akhirnya (bersyukur banget) masuk desain di udinus. Uda adaptasi disini, kampusnya, temen-temennya, dosen-dosennya, tugas-tugasnya (boong banget) dan semoga takdir saya memang disini.
Mungkin resolusi yang pasti adalah nambah berat badan. Kemarin sekeluarga protes, napa jadi busung lapar gitu?! *JLEB!*

Akhir kata, happy new year! Semoga di tahun yang baru, harapan baru kita dapat tercapai semua. Amin...
Salam :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar