Sabtu, 29 Januari 2011

Maaf... uangnya, kurang


Setelah saya telaah, ternyata saya tu sering banget beli-beli padahal uangnya kurang. Hhahaha :D


contoh:

  1. Disuruh mama beli roti. Saya nambah beli ini-itu, jadi ga cuma beli roti. Pas mau bayar, ternyata totalnya jauh melebihi uang yang mama kasi! Wuahahahaha itu amat sangat memalukan. Soalnya saya ma adik langsung bilang gini, "mbak, yang ini gak jadi deh, yang ini juga, terus ini, ini, ini" sampe akhirnya kita bener-bener cuma beli roti + mentega + meses
  2. Waktu saya ma vira beli es krim, macem2 pake ini itu, dua scoops, topingnya banyak, dll dsb. Kita santai aja soalnya si mbaknya bilang cuma, cuma, sekali lagi cuma 34ribu. Pas bayar, vira nyodorin uang 50ribu. Daaaan ternyata mbaknya bilang, "maaf, uangnya kurang, totalnya 75.500... DAR DAR *suara petir* Selesai bayar, kita ga pake baju, soalnya di jadiin jaminan, Wuahahaha ga lah. Pas selesai bayar yang ada kita makan es krim itu penuh dengan rasa duka mendalam.
  3. Waktu SMA, saya ma rizka ngenet di warnet sebelah sekolah. Karna kita haus, lari bentar di toko sebelahnya. Kita uda ambil minum semua, eh pas di kasir kita saling tanya, “vit pake uangmu dulu ya?” “aku juga lupa bawa uang riz!” saya baru nyadar di saku ga ada uang sama sekali. Kita saling pandang penuh keprihatinan, dan balik ke bapaknya kasir dengan berkaca-kaca, “Pak... kita, ambil uang bentar...” kabuuuuurrrr! dan ga pernah balik lagi ke tokonya.







Btw, enternya kepanjangan ya :P ahaha ga penting. Salam :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar