Selasa, 25 Januari 2011

Holi holi day~

Apa kabar blogger? lama nggak corat-coret di dunia maya. Pingin melakukan sesuatu yang baru yang beda n ga ada kaitannya dengan blogging, singkatnya agak bosan XD
Tapi sekarang ini saya uda menetapkan kalo blogging hanya sebatas “sekedar nulis” aja dan sesuai mood. Ga ada jadwal rutin update atau apalah. Kalau pingin nulis ya nulis kalau nggak ya udah dibiarin aja. Kekekke.
Oya sekarang uda mulai liburan kuliah, sampai 7 maret!! Gila lamanyaa… Itu berarti sekitar 2 bulan ga ada kerjaan, hahaha
Biasanya kalo liburan gini, kerjaan saya ga jauh-jauh sama nonton film (drama korea 16 episode=16jam Akaka), baca novel n komik, browsing ga jelas, diakhiri akhir minggu main ma keluarga. Biasa aja, simple, kalo ada temen ngajak main ya main, kalo ga, ya uda balik ma keluarga lagi, hehe.
Eniwey kemarin ada yang update status keren di fb yang bikin saya mengangguk-anggukan kepala, gini ni:
Pria yg luar biasa bukanlah pria yg bisa mendapatkan sebanyak2nya wanita, melainkan pria yg mampu mempertahankan satu wanita.”
Ga berapa lama kemudian, ada beberapa comment n 10 jempol di status itu. Lucunya, dari 10 jempol itu ternyata cuma satu doang yang cowok. Saya senyam-senyum sendiri. Hihihi. Saya liat comment2nya, ada salah satu cowok yang berpendapat kaya gini:
betul.. tp klo si ce yg nyebelin mana tahaaan
Ga berapa lama ditanggapi empunya status. Hahaha, emang cepet ya kalo ngerespon beginian.
klo ce yg nyebelin, semua pria BIASA memang ga bakal tahan, bro.
Dbalik sifat nyebelin itu pasti ada sebabnya
. Dan pria LUAR BIASA itu (entah bgmn caranya) bisa ngbantu si ce mperbaiki sifatnya… ^_^
Beberapa saat kemudian dia balas:
oh iya betul jg ya :D
Dan saya pun trsenyum puas dengan jawaban si empu status itu. kekkeke. Tapi-tapi, ga berapa lama nongol lagi comment baru, kali ini dari cewek.
Satu yg utama tapi pnya cabang dimana2...”
Haaaa? Jedueng! ini kan cewek, kok nulis gitu ya. Ditanggapi dengan termehek-mehek.
waaahh…kamu ni dtg2 lgs memprovokasi statusku…hikx…T_T
Agak lama, baru cewek itu comment lagi. Dia bilang, yang tadi nulis comment diatas itu cowoknya. Gubrak!! cape deh. XD
Kalo dipikir-pikir bener juga ya. Pasti langka dapetin cowok kayak gitu. Kalo saya sih percaya karma. Jadi, kalo kita baik, pasti dapet cowok baik juga. Kalo kita lemot, dapet cowok (ga) lemot juga. Akakak
Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar