Senin, 10 Januari 2011

FB ditutup = Hoax

Liat update an anak2 di fb, ada yang bilang facebook bakal ditutup 15 maret nanti?! Jduer! Kenapa harus ditutup???
Ni kutipan dari detik.net


"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com.

Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook. "Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto-foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup," begitu katanya.

"Sejujurnya, ini cara yang terbaik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin pertemanan yang sesungguhnya. Itu selalu menjadi hal yang baik," katanya.

Tapi herannya, cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Kenapa ga ada media lain ? Itu karena memang situs weeklyworldnwes.com situs yang nampilin HOAX = situs yg nampilin Berita bohong alias parodi belaka.
Situs pembuat berita hoax yg terkenal ada 2, yaitu:


Intinya situs itu banyak membuat berita hoax, contohnya:
-Mayat Michael Jackson
-Neil Armstrong dan konspirasi pendaratan bulan
-Justin Bieber dan Paedophilia
-Andrew Carlssin - Time Traveler dari tahun 2256
-Bayi naga di dalam toples
-Patung Malaikat berusia 200.000 tahun di bulan
-Megan Fox adalah Pria
-Cina akan meledakkan bulan


Lebih jauh lagi tentang 2 situs hoax ini, klik link ini : enigma.blogspot.com

Yang saya sempet ketipu itu kalo megan fox cowok, n justin beiber itu berumur 52 tahun... Gubrak banget. Emang si kita bisa tau sinyal-sinyal hoax dari sumbernya. Tapi kalo copas gitu kan ga tau darimana juga. *jedueng*

Lagipula kalo dipikir-pikir, ga mungkin Mark nutup FB nya. FB udah ditawar sama perusahaan besar kayak Google n Microsoft. Semuanya ditolak mentah2... Jumlah tawarannya sampe trilyunan. Kalo Mark stres ngurus FB mendingan jual aja daripada ditutup bikin rugi... Kalo ditutup ga dapet apa2, kalo dijual dapet trilyunan... * mata ijo liat 0-nya ada berapa* Akaka

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar