Senin, 10 Januari 2011

workless?

blog... *elus-elus*
Sepertinya saya bakal sering posting dan merawat blog. Karna faktor kurang kerjaan (padahal lagi tes, ampun dah) tapi bener-bener waktu saya luang untuk beberapa hari ini. 1 hari masuk, 1 hari libur. Ga niat banget.

Sebenernya juga karna blog ini adalah dunia saya *jiahahaha* Why? why? secara saya akui, temen saya tu dikit, mau fban atau twitteran, ga ada temennya. hehe.  Tapi yadong ga papa. Makanya milih blog. Ntar kalo saya punya anak:
saya : "eh dik, ni lho mama dulu punya sejarah waktu masih muda..."
dia : "Lhoh kok lagu-lagunya cangcerencong korea semua mah?!"
saya : " yaaaaaaaaaaaah karna masa muda mama, musik indonesia ababil nak....!"
dia : "ne arasso amma... *krisis identitas bahasa*

Horor abis.



Stay tune @jajangmyon! hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar