Sabtu, 08 Januari 2011

Jadi selama ini...?


Mulai darimana saya bingung. Sebenernya singkat aja. Ini masalah salah paham. Yang mana yang salah saya juga bingung. Lhah?

Jadi, selama ini saya sama troy di comblangin. Entah darimana yang pasti saya ga pernah bilang atau cerita kalo saya suka dia. Saya langsung ngeles, “setauku kalo bernike yang deket ma troy, mereka sering smsan… jadi bukan aku.” Tapi ternyata itu ga berhasil. Sejak itu mulailah gencaran dari temen-temen.

Dan tadi malem (maap buat ribka, karna saya terlalu pede kalo dikompor2in…ahaha, pengen ngakak :P) terkuaklah semua, kalo sebenernya troy suka bernike!
Jadi selama ini…(menurut saya) :
1. Saya di comblangin sama troy itu salah besar. Dibalik ini, troy sama bernik lebih deket.
2. Selama ini temen-temen ngira troy liatin saya, salah besar. Kenyataannya saya duduk sebelah bernik.
3. Selama ini saya di cie cie ma temen-temen itu salah orang, harusnya bernik (mungkin ini di dalam hatinya troy) Akaka.

Ok, baca 3 kenyataan di atas itu agak gimana gitu. Meskipun saya belum suka banget ma troy, tapi selama ini gara-gara di comblangin secara gencar-gencaran, jadi agak ngefek juga, hehe
Kalo emang kayak gitu gimana lagi. Toh selama ini saya belum pernah sama sekali ngobrol apa2 sama troy. Baru dulu nitip penggaris. Just it. Sedangkan bernik, smsan sejak dulu matrikulasi. Dalam hal ini menurut saya, sms itu lebih ‘dalem’ ya… tiap hari smsan, ga sehari di sms aja uda gimana gitu, haduduh. Jadi buat saya salah paham ini biasa aja, karna emang ga ada apa-apa di kitanya.

Akhir kata, bisa ambil kesimpulan sendiri-sendiri.
Disini ga ada yang salah, hanya salah paham yang, cukup parah. Ahaha
Salam sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar