Selasa, 18 Januari 2011

Korean Day

Dikasi tau mbak lintang kalo ada koreanday di fakultas bahasa undip. Kebetulan dia semester 5 sastra jepang disana. Saya ma vinda langsung semangat 45 dikasi tau kalo gratis, akaka.
Yah... kita cuma berdua, vira ga ikut. Secara kpopismenya dia ga separah kita. Standarlah. Dia cuma suka 2pm ma f(X), yang katanya yang bener-bener keren.
Sampai di acaranya sekitar jam setengah 1an, dan belum rame bener. Kita liat-liat stand dulu. Dari makanan korea, nail art, goddie Kpop, post card, sampe penyewaan hanbok. Dan kita baru nyadar kalo dari tadi yang sliwar sliwer di depan kita tu orang-orang korea. Ngok.
Biar ga kayak orang ilang di kampus orang, saya sms mbak Lintang. Akhirnya dia dateng ma temen-temennyanya ber5. Rame mereka, sampai saya ga nyadar ikut ngakak-ngakak *itu stress kau vit*
Jam1-3an, dance cover competition. Ada 12 grup yang ngedance. Dan keren-keren! Emang kebanyakan anak-anak SMP... tapi mereka kayak anak kuliahan. Dewasa sebelum waktunya mungkin ya, akkaka. 2 jam berdiri sampe ga kerasa. Baru setelah itu, capeknya sampe pincang-pincang. Hhuaahh mengerikannya dunia.
Grup paling energik:

Ada satu-satunya cowok di grup ini. Padahal di dancenya yang pertama, dia ngedance gee! Cowok ngedance gee, “melambai’ banget...

Eh yang kedua, dia ngedance Luciefer! Keren banget...
Grup yang menurut saya keren juga adalah Blue Phoenix. Mereka cover Too Late-nya Co-ed. Kalo tadi cuma ber5 kompaknya bisa diatur ya... kalo ini 12 orang, dan mereka kompak banget. Ga ribet, dancenya ga ruwet, keren.

Ada anak dkv udinus, kalo ga salah ini temennya nadia juga.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga. Penampilan dance cover mahasiswa korea dari Yangnam University.
Mereka ber12 ngedance gee. Ga kompak, tapi lucu
Lucu deh kaosnya, warna pink lembut, ada hati di bagian belakang, kayak lambang walls.
Eh Ivan? kekekeke :D

Sebelum pulang, kita ma mbak Cornel nyari-nyari orang korea dulu buat foto, hihihi. Dapet ini.
Sebenernya ada yang lebih cakep, tapi saya ga kebagian...akakka *plak*
Yah acaranya seperti itulah. Rame kalo uda ketemu sama orang-orang yang klop dari musik n hobi. Kita tuker-tukeran film, link korea, atau sekedar bahas kpop.
Salam J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar