Sabtu, 22 Januari 2011

Logo amatiran

Sebagai anak desain (belum jelas), papa ngasi tawaran ikut lomba bikin logo kantor. Anak DKV kan ga jauh-jauh sama bikin logo, ikutan ni aja dik syukur2 menang. Uoohh... saya menyanggupinya.
Dan ini dia hasil desain saya. Masih amatir memang :P

saya ga begitu yakin dengan logonya, tapi saya yakin dengan diskripsinya... ahaha
Bandingkan dengan logo sebenernya:
Kata papa yang bikin orang luar negri hhhhh.
Paling lambat tanggal 20 kemarin jam 5 sore, dan saya ditelpon papa baru paginya. Bikin 3 jam langsung kirim email, lega uda diterima...

Pengumumannya sendiri tanggal 1 Feb nanti via website. Dan saya pesimis menang... Tapi ini cuma cabang semarang jadi semoga saingannya dikit (meskipun juara 3, 1juta red) itu uda ngimpi banget. Amin... Yang pasti pengalamannya ajalah

Oya, saya jadi nemuin beberapa situs online buat bikin logo. cekidot:
logosnap.com (ada 48 jenis tema yang bisa dipilih. Misalnya art, internet, music, dsb)
logoesae.com (setelah download hasil logo buatan kita, cek email, karna logo dikirim ke email)

Semuanya harus bikin account dulu, tapi ga perlu verivikasi email. Banyak banget pilihan desain logo dengan kualitas yang baik buat situs web atau sekelas perusahaan.
salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar